RANCAH POST – Semenjak beberapa waktu yang lalu, Kezia Warouw yang menjadi wakil Indonesia dalam ajang Miss Universe 2017 sudah menunjukkan sejumlah prestasi. Puteri Indonesia 2016 ini diunggulkan dalam babak voting dan berada di urutan ketiga. Videonya dengan tema Up Close: Miss Universe pun banyak dilihat oleh para netizen dunia. Ia pun diketahui cukup disukai oleh sesama kontestan.

Ketika grand final yang digelar di Mall of Asia Arena, Pasay, Metro Manila, Filipina, Kezia pun kembali memperlihatkan ‘taringnya’. Wanita alumni S1 Teknik Informatika tersebut berhasil masuk ke dalam 13 besar Miss Universe. Ia bahkan menjadi kontestan kedua yang dipanggil oleh MC Steve Harvey.

Usai Indonesia dipanggil, Kezia yang menggunakan gaun biru maju ke depan untuk dimintai pendapat oleh Steve Harvey. Kezia pun mengaku sangat merasa bahagia dapat masuk ke dalam 13 besar Miss Universe 2017. ‘I feel blessed,’ tutur Kezia, pada Senin (20/1/2017).

Masuknya Kezia dalam 13 besar Miss Universe 2017 tentu saja sangat membanggakan dan telah diduga. Sebelumnya, Kezia juga sempat menjadi favorit antara para kontestan pemilihan Ratu Sejagad ini. Ia pun kerap kali mendapat pujian dari para netizen baik dari Indonesia ataupun internasional.

Selain Indonesia, negara lain yang masuk ke dalam 13 besar yakni Kenya, Kolumbia, Meksiko, sampai Filipina.

Share.

Leave A Reply