Sosial Media, RANCAH POST – Di media sosial sedang viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria disebut nikahi 3 wanita sekaligus di Magelang pada Minggu, 5 September 2021.

Video tersebut ramai diunggah oleh akun di sejumlah platform media sosial hingga mendapatkan berbagai komentar dari warganet.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria menggunakanbeskap dan jarik berwarna cokelat serta blangkon sedang berjalan menuju pelaminan.

Tak sendirian, ia didampingi oleh 3 wanita cantik berbaju pengantin. Mereka tampak memakai kebaya berwarna hitam, biru muda, dan merah muda.

Menurut keterangan akun Instagram @magelangzone, si pria telah nikahi 3 wanita itu. Si pria dan ketiga wanita pun tampak berfoto bersama di pelaminan, lalu dilanjut menyalami tamu undangan.

“Pria Magelang ini menikahi 3 wanita sekaligus.
.
Berlokasi di Sutopati Kajoran Magelang, Minggu 5 September 2021
.
Ke 4 mempelai nampak sangat bahagia saat menggelar resepsinya..” tulis akun Instagram @mangelangzone.

Melansir Tribunnews.com, diketahui video tersebut mulanya diunggah oleh akun TikTok @dewi_menges, sebelum kemudian diunggah oleh akun di platform media sosial lainnya.

Setelah dikonfirmasi lewat akun @dewi_menges, video tersebut adalah video kreatif yang dibuat bersama teman-temannya.

Pengantin pria dan ketiga pengantin wanita di dalam video tersebut adalah teman dari si pemilik akun, Ika Dewi Menges yang bersedia menjadi modelnya saat pemotretan.

Ika menjelaskan ide tersebut muncul secara spontan usai ia dan teman-temannya melaksanakan pemotretan untuk portofolio usaha wedding yang sudah dirintis sebelumnya.

“Video itu spontan saya buat begitu saja, jadi teman teman iseng saja buat bikin video itu. Niat nya mau menjaili teman saya yang laki laki itu. Kebetulan dia jomblo, jadi kita isengin gitu. Eh tidak tahunya malah viral,” kata Ika.

Ika tidak menyangka video yang dibuat bersama teman-temannya menjadi viral. Pasalnya, sebelumnya ia hanya melaksanakan pemotretan untuk portofolio jasa weddng dan makeup bukan sengaja untuk bikin gimmic.

BACA JUGA: VIRAL Video Pria di Lombok Tengah Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Jomblo Auto Minder!

Terungkaplah fakta jika video viral itu hanya untuk pemotretan saja. Kendati begitu, sebelumnya video yang diunggahnya sempat membuat heboh hingga dipenuhi beragam komentar dari warganet.

@dewi_menges

Duh beruntungnya pengantin laki2… menikahi 3 perempuan cantik2… 😻 #pernikahanviral #pengantinviral #videoviral #fyp @magelang_raya

♬ Kebo Giro – Otrat

Share.

Leave A Reply