Viral Video, RANCAH POST – Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan seorang pria yang nikahi 2 wanita sekaligus di Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Ya, hal tersebut diketahui dari sebuah video yang baru-baru ini beredar dan viral di media sosial setelah sejumlah akun mengunggahnya.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat momen sebelum ijab kabul dimulai. Tampak mempelai pengantin pria duduk di antara dua pengantin wanita yang sudah dandan dan mengenakan baju pengantin.

Kemudian, di sana juga turut hadir sejumlah warga yang menyaksikan secara langsung prosesi pernikahan tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pria di Lombok Tengah yang nikahi 2 wanita sekaligus itu adalah Korik Akbar (20), warga Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Kemudian, dua wanita cantik yang dipersuntingnya adalah Khusnul Hotimah (20), warga Desa Prabu, dan Yun Nitanuri (21) warga Desa Rambitan.

Camat Pujut, Lalu Sungkul, membenarkan bahwa warganya menikahi 2 wanita sekaligus. Akad nikah disebutkan digelar pada Senin 26 uli 2021 di kediaman mempelai pria.

Sementara itu, mempelai pengantin pria mengatakan bahwa dirinya tidak merencakan untuk menikahi dua gadis bersamaan. Namun menurutnya semua itu sudah takdir Tuhan.

Video sebelum akad nikah Korik dengan Khusnul dan Yun yang viral di media sosial langsung mendapat berbagai komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang merasa iri karena Korik bisa mendapatkan dua wanita sekaligus. Lihat video di sini.

ayu_triwahyuni28, “Lombok nih. Gak mau ikutan jejak cowok ini bang 😂😂 @andalombok @bale.laut kalau dirimu jangan ya sayang @mr_hendy94 😜”

muhammadsyahruliman28, “Kok bisa sih😢 gua umur 25 aja masih jomblo ih lah itu nikah langsung 2 apa ngga mikirin nanti kalau rumah tangga itu perlu banyak keperluan ini itu ?”

unieshibanavaz, “Mungkin pas MP nya 1jam istri 1 lanjut istri ke 2 …nah setelah itu mereka tdr di masing2 kamar sendiri..adil khan😂”

BACA JUGA: Foto Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus dengan Tulisan ‘Dua lebih Baik Daripada Satu’ ini Viral, Netizen Debat

sterkeb, “Koq ada ya cewe mau kayak gini, perasaan masih banyaknya cowo di dunia ini, bisa2nya berbagi suami 😢”

Share.

Leave A Reply