Berita Selebriti, RANCAH POST – Publik dihebohkan dengan penangkapan komika Coki Pardede terkait kasus narkoba pada Rabu, 1 September 2021 malam.

Detik-detik saat Coki Pardede didatangi oleh para petugas kepolisian sempat beredar dan viral di media sosial. Dalam video tersebut sang komika tampak kaget ketika ditangkap polisi.

Melansir Detik.com, Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo, Coki Pardede ditangkap di kediamannya di Pagedangan, Tangerang. Pratomo mengatakan, Coki ditangkap atas informasi dari masyarakat.

“Kami menyelidiki informasi tersebut dan ternyata benar, saat ditangkap yang bersangkutan sedang memakai sabu,” kata Pratomo.

Menurut polisi, kondisi komika bernama lengkap Reza Pardede itu saat ditangkap disebut masih dalam pengaruh narkoba. Dalam penangkapan ini polisi berhasil menyita barang bukti berupa sabu.

Selain Coki, dalam kasus ini polisi juga berhasil menangkap seorang wanita yang merupakan penyuplai sabu. Usai ditangkap, Coki dan wanita penyuplai sabu pun menjalani tes urine. Hasilnya keduanya positif sabu.

Setelah Coki Pardede ditangkap terkait kasus narkoba, terungkap fakta baru jika sang komika memiliki cara berbeda dalam mengonsumsi sabu. Bahkan cara yang dilakukannya itu disebut tidak lazim.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima mengungkapkan bahwa Coki Pardede mengonsumsi sabu dengan cara menyuntikkan ke anal.

“Memang yang bersangkutan menyampaikan yang lebih gampang lewat anal. Dengan cara disuntik. Pada saat itu jarumnya dilepas, baru disuntik ke analnya,” ucap Kombes Deonijiu De Fatima.

Sabu tersebut dicampur dengan air dan direbus hingga mendidih, lalu air sabu dimasukkan ke alat suntik. Sebelum mengonsumsi, Coki melepas dahulu jarum suntikannya untuk kemudian carian sabu yang sudah direbus dengan air panas disuntikkan ke anal.

Kepada penyidik, Coki mengaku teknik baru yang dilakukannya itu supaya sabu lebih cepat bereaksi. Cara ini tentunya terbilang tidak lazim karena umumnya sabu dipakai dengan dibakar dan diisap.

Disebutkan Coki Pardede belajar teknik mengonsumsi sabu dengan cara disuntikkan ke analnya itu melalui YouTube. Cara itu dipilih Coki karena dirasa lebih efektif.

“Dia memperoleh resep dari YouTube. YouTube yang sering dia cari untuk cara penggunaannya yang mungkin lebih efektif,” kata Deonijiu.

BACA JUGA: Terungkap! Ternyata ini Alasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Konsumsi Sabu

Coki mengaku teknik menyuntikkan sabu lewat anal yang dilakukannya ini sering diterapkan di luar negeri.

Share.

Leave A Reply