Berita Selebriti, RANCAH POST – Publik ramai mempertanyakan alasan aktris Ramadhania Ardiansyah (RA) alias Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie (AAB) konsumsi narkoba jenis sabu.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pun membeberkannya dalam konferensi pers di Polres Jakarta Pusat, pada Kamis 8 Juli 2021.

Yusri mengatakan, menurut pengakuan Nia dan Ardi, alasan mereka konsumsi sabu karena tekanan pekerjaan saat pandemi Covid-19.

“Kalau penyampaian awal, memang di masa pandemi dia menggunakan (sabu), apalagi pasangan suami istri, dan juga tekanan kerja yang banyak. Dan itu alasan-alasan klasik,” ungkap Yusri.

Menurut Yusri, pihaknya akan tetap melakukan pendalaman terhadap Nia dan Ardi dalam kasus ini. Termasuk mengusut tuntas jaringan narkoba yang memasok sabu ke mereka.

Lebih lanjut, Yusri mengarakan Nia dan Ardi mengaku memakai narkoba sejak sekitar 4-5 bulan terakhir.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, artis Nia Ramadhani ditangkap karena kasus narkoba pada Rabu 7 Juli 2021 sekitar pukul 15.00 WIB di daerah Pondok Pinang, Kebayoran lama, Jakarta Selatan.

Tidak hanya Nia, polisi juga mengamankan sopirnya yang berinsial ZN (43). Kemudian suami Nia, Ardi Bakrie (AAB) menyusul ke kantor polisi pada Rabu malam.

Saat penangkapan, polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,78 gram dan satu buah bong milik Nia.

Saat melakukan tes urine, Nia, Ardi, dan sopirnya positif metamfetamin alias sabu. Untuk lebih memastikan, ketiganya juga akan menjalani tes darah dan rambut.

Nia Ramadhani dan suaminya serta sang sopir telah ditetapkan sebagai tersangka. Atas kasus ini, ketiganya dijerat Pasal 127 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

BACA JUGA: Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Begini Kronologi Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie itu sontak saja membuat banyak pihak terkejut. Bahkan kasus ini pun sedang ramai diperbincangkan hingga nama Nia sempat trending topic di Twitter.

Share.

Leave A Reply