Viral Video, RANCAH POST – Seorang pria terekam kamera ngamuk dan tendang spion mobil yang dikendarai seseorang. Kejadian itu direkam oleh pengendara lain yang ada di dekat lokasi.

Kemudian, rekaman video itu viral setelah ramai akun yang membagikan, salah satunya akun Instagram @infojawabarat.

Di video berdurasi singkat itu terlihat seorang pria berbaju abu-abu emosi kepada seorang pengendara mobil, ia tampak marah-marah sambil menendang pintu mobi.

Emosinya semakin memuncak dan ia pun menendang spion mobil tersebut hingga patah serta mengapung ke udara.

Kejadian ini sempat disaksikan oleh banyak orang karena memang saat itu kondisi jalanan tampak ramai dan dipadati kendaraan.

Menurut penuturan si perekam vdeo, rupanya pria tersebut emosi dan tendang kaca spion mobol gara-gara si pengendara mobil tersebut menghalangi ambulas yang melintas.

“Karena ada ambulans, jadi dia dihadang, ambulansnya mau diajak tabrakan. Haduh ya Allah ngalah sama ambulans kenapa sih pak, pak,” tutur perekam kejadian ini.

Setelah itu, pengendara mobil pun keluar untu meminta maaf pada pria yang menendang mobilnya. Kemudian seorang warga yang ada di lokasi berusaha menenangkan pria tersebut.

Usai kejadian, tampak mobil ambulans pun melintas di lokasi.  Belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian di dalam video tersebut.

Akan tetapi setelah videonya viral, berbagai komenyar dari warganet langsung memenuhi unggahan tersebut.

ambulan238, “nggak kekerasan juga Kali, Salah sih menghalangi ambulans…tp cara menendang properti mobil kesannya angkuh banget😢😢😢”

topikyudie, “Kenapa harus dengan emosi ya , memang …. Ga ada jalan lain lagi untuk selesaikannya ,,, jadi terinsfirasi kalo ada masalah harus diselesaikan dengan emosi😢”

ilhamrusdiramadhani, “Harus di kerasin baru ngerti. Kalo gak keras duluan mereka yg sok keras, di kasih tau malah cari pembenaran. Rata2 dijalan seperti itu sih”

BACA JUGA: Viral Aksi Pria Tendang Tukang Sol Sepatu dengan Gaya Kung Fu, Ternyata ODGJ

rd.andrian_, “Gue si wajar , krna yg di utamakan nyawa dlu , tolong klau dah bunyi siren ketepi dan ngalah dlu . Jngn dipaksain nerobos gtu . Walaupun udh minta maaf , kdang gue lebeih kasihan yg nyawanya gak tertolong 🥺”

Share.

Leave A Reply