29.7 C
Ciamis
BerandaTeknologiSosial MediaViral Aksi Pria Tendang Tukang Sol Sepatu dengan Gaya Kung Fu, Ternyata...

Viral Aksi Pria Tendang Tukang Sol Sepatu dengan Gaya Kung Fu, Ternyata ODGJ

Sosial Media, RANCAH POST – Seseorang merekam detik-detik ketika seorang pria tiba-tiba tendang dengan gaya Kung Fu seorang tukang sol sepatu di pinggir jalan.

Rekaman video tersebut kemudian jadi viral di media sosial usai dibagikan oleh sejumlah akun.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat seorang pria berbaju kuning mendadak berdiri dan memasang kuda-kuda. Lalu, ada seorang tukang sol sepatu yang sedang duduk tak jauh dari pria tersebut.

Tak lama kemudian, si pria langsung mengambil ancang-ancang dan menendang tubuh tukang sol hingga terpental dari tempat duduknya.

Sontak, sejumlah orang yang berada di sekitar lokasi kaget dan langsung menolong tukang sol sepatu setengah baya itu.

Berdasarkan informasi yang beredar, peristiwa pria tendang tukang sol sepatu itu terjadi di atas jalur pedestrian depan Pelabuhan Perikanan, Kelurahan Mangga Dua, Kota Ternate Selatan, Kamis 4 Maret 2021

Polisi pun langsung turun tangan menelusuri kejadian dalam video viral itu. Menurut keterangan keluarga dan masyarakat setempat, diketahui bahwa pria penendang tukang sol itu mengalami gangguan jiwa.

Ia berasal dari Kecamatan Kayoa, Halmahera Selatan dan dibawa ke Kota Ternate oleh keluarganya untuk berobat.

Sementara itu, video saat penendangan berlangsung sempat menghebohkan media sosial hingga banyak warganet yang berkomentar merasa kasihan dengan kejadian yang dialami sang tukang sol.

Lalu, beberapa warganet juga merasa miris dengan seseorang yang merekam kejadian tersebut karena hanya berdiam saja saat si pria memasang kuda-kuda untuk tendang tukang sol sepatu.

hellooalwi, “Udah pasang kuda kuda dan orang disitu cuma pada ngeliatin? Padahal mumpung ancang ancangnya lama masih bisa diberentiin itu. Heran dah malah diliatin dan direkam doang”

lubby__8, “Udh tau udh ketahuan mau ngelakuin sesuatu gtu bukan di tahan atau alihin perhatiannya malah di video , heran.”

febriyanzl, “maaf om” kek udah terbiasa ngelakuin itu. Padahal udah ancang2 tp ga ada yg pegangin 😂”

BACA JUGA: VIRAL Tukang Bakso Ditendang Pria Bermobil Hingga Terpental, Ternyata Cuma Gara-gara ini

gendhismomy, “ODGJ….gak bisa disalahin dan digebukin jg siyy kita aja yg waras yg harusnya sigap&waspada….jauh jauh dg tipe yg ngamukan dan galak bgini”

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here