25.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media VIRAL Tukang Bakso Ditendang Pria Bermobil Hingga Terpental, Ternyata Cuma Gara-gara ini

VIRAL Tukang Bakso Ditendang Pria Bermobil Hingga Terpental, Ternyata Cuma Gara-gara ini

Sosial Media, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu warganet sempat dibuat miris dengan kejadian seorang tukang bakso ditendang oleh pria hingga ia terpental.

Kejadian yang sempat terekam kamera CCTV itu diketahui terjadi di daerah Mayang, tepat di depan Rumah Sakit Abdul Manap Kota Jambi, Sabtu 28 November 2020 lalu.

Dalam video yang beredar di media sosial, mulanya seorang pria terlihat keluar dari dalam mobil berwarna merah, ia pun menghampiri pedagang bakso di pinggir jalan.

Pria berbaju hitam itu tampak menunjuk-nujuk sang tukang bakso, lalu ia menendang hingga akhirnya menendang badan tukang bakso tersebut hingga terpental.

Melansir dari Tribunnews.com, diketahui tukang bakso yang ditendang oleh seorang pria itu bernama Iwan alias Mas Nasib, ia merupakan perantau asal Bandung, Jawa Barat.

Mas Nasib mengadu nasib di Jambi dengan berjualan bakso keliling. Ia pun menjelaskan terkait insiden kekerasan yang dialaminya saat sedang berjualan.

Menurutnya, saat itu pelaku membeli bakso sebanyak 4 porsi yang akan dimakan di dalam mobil pelaku.

Lalu, Mas Nasib berinisiatif menggabungkan 4 porsi bakso ke dalam dua mangkok saja, namun tetap dengan porsi yang sama yakni 4 porsi.

Usai memakan bakso, pelaku hanya membayar Rp 20 ribu yang seharusnya Rp 40 ribu. Karena 1 mangkok bakso dihargai Rp 10 ribu.

Saat meminta bayaran yang kurang, pelaku langsung marah-marah dan mengancamnya hingga terjadilah aksi kekerasan.

Mendapat perlakuan seperti itu, Mas nasib mengaku pasrah dan tidak melawan serta tak ingin memperpanjang masalah tersebut.

Mengingat statusnya adalah pendatang baru dan ia baru 3 bulan merantau di Jambi. Setelah ditendang oleh pembelinya, Mas Nasib mengaku trauma dan tak berani untuk berjualan di lokasi tersebut lagi.

Ia pun lebih memilih berjualan di tempat lain untuk mencari nafkah demi kebutuhan keluarganya yang sekarang ada di Bandung.

Mas Nasib bahkan tak berniat untuk melaporkan kejadian yang dialaminya pada aparat kepolisian. Bahkan ia tidak masalah jika kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

Namun, Unit Reskrim Polresta Jambi yang mengetahui hal tersebut berhasil menangkap pelaku penendang tukang bakso di Jambi.

Diketahui Junaidi yang merupakan bos tukang bakso keliling itu melaporkan kejadian ini ke polisi, ia merasa tak terima anak buahnya diperlakukan seperti itu. Menurut Junaidi, pelaku berprofesi sebagai security di sebuah perumahan di Kota Jambi.

“Pelaku berprofesi sebagai sekuriti atau petugas keamanan di salah satu perumahan di Kota Jambi. Dia ini sering negur saya. Kenal saya,” kata Junaidi.

BACA JUGA: VIRAL Driver Ojol Ditendang Pria di Pinggir Jalan, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku

Bahkan pelaku juga sering melintas di tempat usahanya yang berada di kawasan Pasar Villa, Mayang Mangurai, Kota Jambi.

Stay Connected

105,326FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here