Selasa, 11 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Driver Ojol Ditendang Pria di Pinggir Jalan, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku

VIRAL Driver Ojol Ditendang Pria di Pinggir Jalan, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku

Sosial Media, RANCAH POST – Seorang driver ojek online (ojol) mendapatkan perlakuan tak pantas dari seorang pria, ia ditendang hingga dirinya dan sepeda motornya terjungkal.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, mulanya seorang pria seperti sedang terlibat adu mulut dengan seorang driver ojol di pinggir jalan.

Tiba-tiba pria tersebut menendang sang driver dengan cukup keras hingga ia terpental dari sepeda motor yang ia tumpangi.

Setelah melakukan aksi tersebut, si pria tampak pergi dan tidak merasa bersalah usai menendang sang driver.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, driver ojol yang ditendang oleh seorang pria ini terjadi di Jalan Cempaka, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, pada Jumat 3 Juli 2020.

Driver ojol itu diketahui bernama Mulyadi (43), sedangkan si pelaku berinisial AK (23). Diketahui juga, kejadian ini dipicu oleh masalah klakson.

Sontak saja kejadian tersebut memicu kemarahan rekan sesama ojol, ratusan driver ojol di Pekanbaru bahkan mendatangi rumah AK yang berada di Jalan Legasari, Kecamatan Tangkereng Selatan, Bukitraya, Pekanbaru.

Polisi yang tiba di lokasi segera mengamankan pelaku bersama mobil yang digunakan ketika melakukan kekerasan terhadap driver ojol ke Mapolresta Pekanbaru.

Belum sampai di situ saja, rombongan driver ojol yang geram dengan pelaku juga berbondong-bondong mendatangi Mapolresta Pekanbaru. Aparat pun segera turun tangan untuk menenangkan mereka.

Kini AK harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, ia sudah ditetapkan sebagai tesangka kasus penganiayaan terhadap driver ojol Mulyadi. AK juga diketahui positif menggunakan narkoba.

Rekaman video driver ojol ditendang pria pengemudi mobil menuai beragam tanggapan dari warganet.

https://www.instagram.com/p/CCOEkwjBJJx/

afrialdydwikurniawan, “Sekarang rumah pelaku sedang dikepung driver, pelaku tidak berani keluar”

fyardians, “Biadap parah.. minus otaknya.. apa apa pake jalan kekerasan.. bukan pakai perdamaian..”

obrolanmuslim, “Kshan😢. Knp sih kudu ngmg jabatan? Trs org kecil , org yg gaji nya dbwhmu di semenah2 gt? 😢”

BACA JUGA: Terlanjur Emosi! Driver Ojol Marah-marah dan Lempar Helm ke Wajah Pria yang Kepergok Bonceng Pacarnya

dwi.samz, “Klo minta maaf balik tendang dlu dy pke sepatu polisi nendangnya trus dikepalanya tuh biar otaknya berfungsi G*BL*KKKK🐒”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,184FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan