Selasa, November 24, 2020
Beranda Teknologi Viral Video Terlanjur Emosi! Driver Ojol Marah-marah dan Lempar Helm ke Wajah Pria yang...

Terlanjur Emosi! Driver Ojol Marah-marah dan Lempar Helm ke Wajah Pria yang Kepergok Bonceng Pacarnya

Viral Video, RANCAH POST – Melihat seseorang yang kita cintai pergi dengan orang lain pastinya bakal sakit hati. Apalagi jika memergokinya secara langsung, dijamin makin ambyar.

Seperti yang dialami oleh seorang pria berjaket driver ojol ini, ia memergoki kekasihnya berboncengan dengan pria lain.

Hal tersebut diketahui dari sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @manaberita pada Minggu 14 Juni 2020 kemarin.

Dalam video tersebut, terlihat dua orang pria tengah terlibat adu mulut dan sedang dilerai oleh seorang wanita.

Salah satu dari pria tersebut mengenakan jaket driver ojol, ia sepertinya sedang emosi pada pria berbaju hitam.

Seorang wanita berambut panjang tampak berusaha menenangkan pria berjaket ojol agar tak lagi emosi.

Saking emosinya, driver ojol itu ngamuk sampai lempar helm ke si pria tersebut. Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @manaberita, driver ojol itu emosi melihat sang pujaan hati berboncengan dengan pria lain.

“Memergoki kekasihnya berboncengan, Abang Ojol ini melampiaskan rasa amarah, murka, kecewa, dendam, benci, kesal dan membuang semua kenangan indahnya dengan cara melempar helm ke Pria selingkuhan pacarnya itu.” tulis akun Instagram @manaberita dalam keterangan unggahan videonya.

Setelah beredar dan viral, kejadian driver ojol ngamuk sampai lempar helm ini sontak menjadi perbincangan di jagat maya.

widhiayusriwardani, “Kenapa marahin cowoknya ?? Ceweknya dong, udah tau sudah punya kekasih kok masih selingkuh, kalau cewek ga wellcome cowok juga tau diri kali mas 😂😂😂”

dhee_ko, “Yaa.. gimana dong, selingkuhannya kataknya lebih tinggi, ganteng, gaul… Ceweknya jg lebih cocok sama selingkuhannya deh. Udh lah bang ojol, lepaskanlah…”

iyenkyenk25, “Gw ulang2 pas bagian lempar helm, biar bonyok selingkuhan nya. Etapiii knp yg cewe ga di lempar helm juga bang??? 🤣”

BACA JUGA: Driver Ojol ini Ngamuk Karena Orderan Di Cancel, Labrak Calon Penumpang di Sekolahnya Sampe Nangis dan Ngumpet Ketakutan

warung_ulala, “Kl gw jd selingkuhannya gw jwb,ambil dh nih cwek..org cwek u yg mepet gw.. gw balik ah.. ribut berdua aja bro.. cwek u yg ksh pintu masuk bukan nutup pintu.. jeengjeeng..”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here