Sosial Media, RANCAH POST – Warganet merasa miris melihat sebuah video yang memperlihatkan aksi dua wanita yang asyik joget TikTok di makam.

Terlihat di video yang beredar di media sosial, dua wanita berjilbab dan bermasker sedang berada di pemakaman untuk berziarah ke makam keluarga diduga ayahnya. Makam yang didatangi dua wanita itu tampak sudah ditaburi bunga.

Berziarah ke makam keluarga tentu merupakan kegiatan yang baik. Namun warganet menyayangkan karena saat berziarah kedua wanita yang tidak diketahui identitasnya itu malah joget TikTok di makam.

Dengan santai, mereka mengayunkan jempol tangannya mengikuti alunan musik.

“Nggak punya bapak nih bos, senggol dong,” begitu suara backsound video TikTok yang mereka buat.

Video dua wanita asyik joget TikTok diduga di makam ayahnya itu langsung viral, banyak akun yang me-repost dan kolom komentarnya dibanjiri komentar kritikan.

Warganet menilai aksi joget tersebut seharusnya dilakukan di tempat lain, bukan di pemakaman apalagi jika benar itu makam ayahnya.

Mereka menyebut aksi tersebut sangat tidak patut ditiru apalagi jika dilakukan hanya demi konten semata.  Kendati videonya viral dan banyak dikiritik warganet, belum diketahui kapan dan di mana lokasi video tersebut direkam. Lihat videonya di sini.

ipunk_kamandanu, “Dengan video ini membuktikan, cantik dan kaya tidak menjamin orang punya otak dan etika…”

frisma_febrian_11, “Positif wae mungkin kui kncone seng drung sempet dijak tiktokan lan dekne pengen melu koncone…melu mati”

dodi_12121212, “Kasian bapaknya. Tdinya malaikat udah selesai sing nyiksa. Liat anaknya gitu lanjut lgi. Siksa trossss. Bapaknya bilang (eeeaaalaaaah nduk nduk , baru ae mehnistirahat. )”

lisachristiana961, “Mbk’e kui durung tau ngerasakne dadi aku seng ditinggal meninggal ijeh neng jero wetenh 7Blan dan blas tanpa kasih sayang seko bapak … Aku seng isoh nangis ngulati koncoku yen dijemput bapke …”

BACA JUGA: VIRAL Bocah Ditendang Pria Diduga Bapaknya Saat Joget TikTok, Tuai Respons Pro-Kontra

canivaaa, “Ya Allah kasihan bapaknya yaampun anaknya gak punya otak diatas makam bapaknya dibuat konten tiktok astagfirullah 😢”

Share.

Leave A Reply