Sosial Media, RANCAH POST – Membuat konten di aplikasi TikTok memang menjadi salah satu hal yang sedang ramai dilakukan oleh orang-orang dari berbagai kalangan dan usia.

Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa pun banyak yang membuat konten di aplikasi tersebut. Salah satunya seperti seorang bocah yang sedang asyik diduga joget TikTok di sebuah ruangan rumah.

Namun saat sedang joget TikTok, seorang pria diduga adalah bapak si bocah tiba-tiba datang dan langsung menendangnya dari belakang.

Kejadian bocah lagi joget TikTok ditendang pria diduga bapaknya itu sempat terekam karena saat itu kamera dalam kondisi masih merekam video. Dan kini videonya viral karena diunggah oleh akun-akun di sejumlah platform media sosial.

Dalam video berdurasi singkat itu mulanya terlihat seorang bocah perempuan baru memulai aksi joget di depan kamera HP dengan diiringi sebuah lagu.

Baru beberapa detik, dari arah belakang datang seorang pria diduga adalah bapaknya. Ia tampak baru sampai di rumah karena saat itu masih mengenakan helm.

Kemudian, setelah membuka helm pria tersebut langsung menghampiri si bocah yang sedang joget itu dan menendangnya dari belakang.

Setelah ditendang, bocah tersebut langsung pergi ke luar rumah bersama beberapa orang lainnya. Saat itu kondisi HP masih merekam dan si bapak pun tampak sempat memegang HP tersebut.

Belum diketahui kapan di mana lokasi kejadian seorang bocah ditendang pria diduga bapaknya saat joget TikTok itu. Namun video tersebut menuai pro dan kontra, ada warganet yang setuju dengan aksi tersebut dan ada yang tidak.

https://www.instagram.com/p/CP0pm5On1Nx/

behelduritawarr, “Baguuuss…. Bapak yg hebat… ❤️❤️❤️ jgn smpai anak jadi bibit cabe 🔥🔥”

naefatul09, “Sebenarny emang harus d tegor, masih kecil takut kebablasan, tpi liat di tendang jg ga tega😢😢😢”

hhuummaira81, “kirain gw sprti biasa buat kebutuhan konten, jd gw pikir awalnya ah palingan di lanjutin joget sm bapaknya, tp untungnya perkiraan gw salah 😂”

BACA JUGA: Viral Video Aksi Dua Bocah Joget TikTok di Acara Pondok Pesantren

ayankkittybelly, “Jangan kou tendang pantat anakmu pak, bahaya itu! Bisa nyawa tarohannya! Dulu temen gue (cewek) pernah ditendang sama bapaknya, 1 minggu dia nggak bisa jalan, untung segeea di obatin, kalo gak, lumpuh dia pak!!!”

Share.

Leave A Reply