Viral Video, RANCAH POST – Kejadian apes dialami oleh seorang driver ojol ketika bantu tangkap maling bersama sejumlah warga dan aparat kepolisian.

Ya, driver ojol yang tidak diketahui identitasnya itu malah dipukul warga yang salah paham dan menduga bahwa sang driverlah malingnya.

Kejadian tersebut sempat direkam dan videonya viral di media sosial. Dalam video berdurasi singkat itu memperlihatkan detik-detik seorang pria berbaju hijau diduga maling sedang diarak warga.

Sejumlah pria tampak memegangi maling tersebut dan ada juga aparat kepolisian di sana. Namun saat sedang mengarak maling, terjadi kejadian tak terduga yang dialami driver ojol.

Driver ojol berambut panjang itu dikira maling yang sedang diarak, sehingga seorang warga pun malah memukulnya.

Usai mendapat bogem menath, driver ojol segera menjelaskan bahwa dirinya bukanlah maling. Ia pun sedikit kesal lantaran warga tersebut malah memukulnya padahal malingnya bukan dia.

Driver ojol pun tampak menunjuk ke arah pria yang sedang diarak yang diduga melakukan aksi kejahatan.

“Ono bang malingnya,” kata driver ojol sambil menujuk ke arah maling.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi driver ojol dan warga yang tangkap maling itu terjadi. Namun warganet dibuat malah ngakak melihat insiden kesalahpahaman warga yang menduga bahwa driver ojol itu adalah maling hingga menghujamkan bogem mentah kepada si ojol.

ardianz_indra, “woyyyyyyy dosa ga sih klo ngakak diatas penderitaan orang wkkwkwk.. sian amat dah”

rachmatramadhona, “Makanya bang jago, jangan asal mukul aje lu, yang maling mane yang di pukul yang mane wkwkwk.”

iam_jeremiah_a.l.s14, “Hari ini berita tentang Abang Grab nangkep maling, Abang Grabnya di sangka maling malah dipukul pas viral. Besoknya dapat apresiasi dari Grab dan diangkat jadi anggota polisi he…he…he”

andikapratamahulu19, “Wkwkw kocak kali sumpah😂😂😂😂😂 20 kali ku ulang2 toh juga kocakkk😂 njir lah😂😂😂”

BACA JUGA: Driver Ojol Dikeroyok Karyawan Rumah Makan Saat Tukar Orderan yang Salah

mm.radhit, “wkwkwkwkwk anjim.. ky ton pelem warkop😂😂, komuk kriminil jg sih ts wkwkwk canda ngabs😂'”

Share.

Leave A Reply