Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah rekaman CCTV yang menayangkan detik-detik seorang driver ojol dikeroyok oleh sejumlah karyawan rumah makan.

Kini video tersebut viral setelah dibagikan oleh banyak akun, salah satunya oleh akun Instagram @gojek24jam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui kejadian seorang driver ojol dikeroyok itu terjadi di rumah makan Ayam Geprek Berkokok di Jalan Dakwah Ujung, Kelurahan Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung, pada Senin 23 Agustus 2021 dini hari.

Dalam unggahan akun Instagram @gojek24jam, dituliskan kronologi bagaimana peristiwa pengeroyokan itu bisa terjadi.

“Senin, 23 Agustus 2021 sekitar pukul 02.00 wib telah terjadi aksi pengeroyokan terhadap mitra driver (Gojek) Lampung an. Joddy Wijaya yang dilakukan oleh karyawan Ayam Geprek Bek**** (Merchant/Resto) yang berjumlah 6 orang,” tulis akun Instagram @gojek24jam.

Disebutkan kejadian ini bermula dari sang driver mendapatkan orderan GoFood. Ketika ia mengantarkan orderan tersebut ke pelanggan, ternyata makanan yang dibawa salah dan tidak sesuai pesanan.

Karena orderannya salah dan mendapat komplain dari pelanggan, driver ojol itu pun memutuskan untuk kembali ke rumah makan yang bersangkutan untuk menanyakan sekaligus menukarkan pesanan yang salah.

Ia pun akhirnya sampai ke rumah makan tersebut dan menanyakan terkait orderan yang tadi dibawa ke karyawan rumah makan itu.

“Kronologis kejadian driver mendapatkan orderan gofood di bek****, item nya salah atau salah kasih barang, driver di Komplain oleh customer dan driver langsung mendatangi resto untuk menanyakan,” tulisnya lagi.

Akan tetapi, driver ojol itu mendapat perlakuan tidak baik hingga berujung pada tindak kekerasan. Seperti terlihat dalam rekaman CCTV, driver ojol tersebut dipukuli secara beramai-ramai.

“Permasalahan salah item ,tetapi driver mendapatkan perlakuan yang tidak baik dan terjadi penganiayaan terhadap driver oleh pihak resto,” tulis akun tersebut.

Akibat pengeroyokan tersebut, driver ojol yang diketahui bernama Joddy mengalami lebam di bagian wajah. Kini kasus pengeroyokan itu pun sudah dilaporkan ke Polsek Kedaton.

Laporan Joddy Wijaya (24) diterima oleh pihak kepolisian dengan nomor laporan LP/604-B/VIII/2021/LPG/RESTABALAM/SEKTOR KEDATON.

BACA JUGA: Tolak Perpanjangan PPKM, Rombongan Driver Ojol Konvoi Hingga Penuhi Jalanan Kota Bandung

Kejadian driver ojol dikeroyok oleh sejumlah karyawan rumah makan itu pun menjadi viral dan banyak warganet yang berharap agar kasus ini dapat segera ditangani polisi. Lihat videonya di sini.

Share.

Leave A Reply