RANCAH POST – Tecno Mobile akan membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan menghadirkan HP NFC harga Rp 1 jutaan yang berjuluk Tecno Spark 7 NFC pada tanggal 30 Agustus mendatang.

Seperti yang kita tahu bahwa pada saat ini NFC menjadi salah satu fitur yang disukai oleh pengguna smartphone di Tanah Air. Tak sekedar untuk mengecek saldo e-money, NFC juga bisa dimanfaatkan sebagai alat pembayaran maupun untuk keperluan transfer data.

Nah, di Indonesia sendiri sudah ada banyak sekali hp yang dibekali fitur tersebut akan tetapi harganya berada di angka Rp 3 jutaan ke atas.

Jeli melihat peluang, Tecno Mobile pun langsung menyusun strategi dan mempersiapkan HP NFC murah yang akan mereka tawarkan dengan harga yang kompetitif.

Harga resmi Tecno Spark 7 NFC di Indonesia memang belum terungkap, tapi tersiar kabar yang menyebut bahwa ponsel tersebut akan dipasarkan dengan banderol Rp 1.3 jutaan saja.

Jika kabar tersebut memang benar, maka dapat dipastikan Tenco Spark 7 NFC bakal menjadi HP NFC termurah yang dijual resmi di Indonesia.

Sejauh ini, pihak perusahaan masih belum mau memberikan bocoran spesifikasi perangkat barunya ini. Namun berdasarkan postingan di akun Instagram resminya (@tecnomobileindonesia), smartphone ini disebut akan dibekali layar luas.

Ya, Spark 7 NFC akan membawa layar seluas 6.52 inci dengan resolusi HD+ serta memiliki pono waterdop di bagian atas yang tentunya akan dijadikan sebagai wadah kamera depan.

Selain itu, poster yang dibagikan oleh akun tersebut juga memperlihatkan bahwa hp ini memiliki desain yang sangat mirip dengan Tecno Spark 7 reguler yang rilis secara global pada bulan Maret lalu.

Oleh sebab itu, kemungkinan spesifikasi hp ini tidak akan jauh berbeda dengan Spark 7 reguler, dimana perusahaan menyematkan dua kamera belakang dengan kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP.

Tecno Spark 7 dipersenjatai chip MediaTek Helio A25 (12 nm) yang dipasangkan dengan RAM 2 GB atau 3 GB dan dua varian memori penyimpanan, yaitu 32 GB dan 64 GB.

BACA JUGA: Tecno Camon 17 Dapat Restu TKDN dan Postel Indonesia, Kapan Diluncurkan?

Country Manager Tecno Mobile Indonesia, Anson Xia menuturkan bahwa Spark 7 NFC akan hadir dengan balutan warna yang stylish dan akan dijual eksklusif di salah satu e-commerce terbesar di Indonesia.

Share.

Leave A Reply