Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan detik-detik kasus suntik vaksin kosong yang kembali dialami oleh seorang wanita. Video tersebut sontak saja menjadi viral di media sosial karena banyak akun yang me-repost.

Dalam video berdurasi singkat itu, mulanya terlihat seorang wanita berkerudung kuning sedang menjalan vaksinasi Covid-19.

Wanita tersebut pun merekam proses vaksinasi yang akan dilakukan petugas kesehatan kepada dirinya. Tampak petugas kesehatan mulai mengoleskan kapas beralkohol di lengan kiri si pasien.

Kemudian, petugas kesehatan tampak mengambil jarum suntik dan menyuntikkannya. Akan tetapi, ketika proses penyuntikan vaksin, pasien merasa ada kejanggalan.

Pasien tersebut pun langsung fokus melihat ke arah alat suntik dan menyadari bahwa alat suntik yang digunakan oleh petugas saat itu dalam keadaan kosong.

Tak lama kemudian, petugas kesehatan itu juga langsung menyadari kesalahannya dan meminta maaf kepada pasien. Ia menyebut kejadian ini adalah suatu kesalahan.

“Sorry, sorry, soryy, kesalahan,” kata petugas kesehatan pada pasien.

Menyadari kesalahannya, petugas kesehatan segara mengambil suntikan baru dan mengulang proses penyuntikan vaksin.

Hingga kini belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian petugas kesehatan yang terekam kamera menyuntikkan vaksin kosong itu terjadi.

Namun kasus suntik vaksin kosong ini langsung viral dan banyak warganet yang langsung memberikan tanggapan. Lihat videonya di sini.

hendrixgoo, “Nakes tersebut percaya gak seh dengan adanya covid???itu jarum bekas orang bukan seh?ko berani” nya menyuntikan suntikan kosong ke badan orang ????”

mei_ifasari, “Maaf banget ya, kalo mungkin beralasan capek, makanya sampek kliru. Kan kalo nyuntik pasti di pencet tuh suntikan buat ngeluarin cairannya, masak sampe gak kerasa kalo gak ada tekanan/atau belum mencet suntiknya.”

thaifa_manshura, “HERAN DAHHH, BIAR GIMANA SIH??? TINGGAL DI INJECT, KERJAKAN APA YANG HARUS DIKERJAKAN, DONE. APAKAH ADA MAKSUD NAKES2 MODEL BEGINI DAN BANYAK YANG KE GEP???”

BACA JUGA: VIRAL Oknum Perawat Diduga Suntikkan Vaksin Kosong ke Warga di Pluit

prasetyozip, “Masalahnya adalah jika jarum tersebut bekas, buknnya malah bisa menyebabkan terjadinya suatu penularan masalah/penyakit , ,”

Share.

Leave A Reply