RANCAH POST – Realme GT Master Edition resmi mendarat di Indonesia. Smartphone yang menyasar segmen menengah tersebut mengunggulkan desain, performa serta kemampuan kamera sebagai nilai jual utamanya. Berikut adalah spesifikasi dan harga Realme GT Master Edition di Indonesia.

Dalam acara peluncurannya, Realme Indonesia menuturkan bahwa GT Master Edition dihadirkan untuk merayakan penjualan smartphone Realme yang telah mencapai 100 juta unit.

Realme GT Master Edition sendiri merupakan smartphone bertenaga Snapdragon 778G yang dipasangkan dengan RAM 8 GB dengan dua opsi penyimpanan, yakni 128 GB dan 256 GB. Kapasitas RAM GT Master Edition masih dapat ditambah hingga 5 GB dengan menggunakan teknologi Virtual RAM.

Untuk memberikan pengalaman gaming yang mulus dan bebas hambatan, Realme juga telah menyematkan dukungan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 360 Hz. Selain itu, smartphone ini juga memiliki sistem pendingin Vapor Chamber yang dapat menurunkan suhu hingga 15 derajat.

Fitur tak kalah menarik lain yang dibawa oleh Realme GT Master adalah GT Mode dimana fitur ini akan berguna untuk mengoptimalkan performa ponsel saat digunakan bermain game.

Kemudian untuk daya tahan, smartphone terbaru pabrikan Realme ini ditenagai baterai 4.300 mAh yang didukung teknologi SuperDart 65W sehingga proses pengisian dayanya tidak akan memakan waktu lama. Bayangkan saja, pengisian daya selama 13 menit dapat menghasilkan baterai 50%.

Untuk urusan layar, smartphone flagship ini dibekali panel Super AMOLED berbentang 6.43 inci dengan resolusi 1.080 x 2.400 piksel (FHD+) serta memiliki punch hole di pojok kiri atasnya untuk menyimpan kamera selfie 32 MP.

Bagian belakangnya memiliki tekstur bergelombang seperti layaknya sebuah koper dan memiliki tanda tangan Naoto Fukasawa seorang desainer kondang asal Jepang yang mendesain Realme GT Master Edition khusus warna Voyager Grey.

Selain itu, GT Master Edition juga tersedia dalam balutan warna Daybreak Blue dengan tekstur polos. Meski begitu, smartphone ini tetap terlihat elegan dan nyaman saat digenggam.

Di sektor kamera, Realme GT Master Edition mengusung sistem triple camera belakang dengan sensor utama 64 MP, ultrawide 8 MP dan makro 2 MP. Kamera belakang ponsel ini diklaim dapat digunakan untuk merekam video 4K 30fps.

BACA JUGA: Spesifikasi Realme GT Flash Bocor, Gunakan Dual Sensor 50MP?

Di Indonesia, harga Realme GT Master Edition adalah Rp 4.999.000 untuk varian RAM 8 GB + ROM 128 GB dan Rp 5.299.000 untuk versi RAM 8 GB + ROM 256 GB. Kedua varian tersebut bisa dibeli dari situs realme.com dan Shopee.

Share.

Leave A Reply