Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pria pemilik warung dilempari telur oleh seseorang yang diduga ODGJ (orang dengan gangguan jiwa).

Kejadian tersebut sempat terekam kamera dan kini videonya viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo.

Dalam video berdurasi singkat itu, seorang pria diduga ODGJ tiba-tiba menghampiri pria yang sedang menjaga warung.

Entah kenapa, ODGJ tersebut tiba-tiba melempari pemilik warung dengan telur yang ada di warung tersebut.

Tak hanya satu, ODGJ tersebut tampak melemparkan beberapa telur. Si pria sontak saja menghindar dari serangan ODGJ.

Rupanya pemilik warung tak hanya berdiam diri saja, ia yang seperti merasa kesal pun membalasnya dengan menakut-nakuti ODGJ dengan tabung gas 3 KG.

Ia tampak mengejar ODGJ tersebut sembari menenteng tabung gas yang seolah akan dilemparkan. ODGJ tersebut pun ketakutan, ia segera berlari meninggalkan lokasi.

Hingga kini belum diketahui kronologi mengapa ODGJ tersebut sampai menyerang pemilik warung dengan melemparinya telur.

Selain itu, belum diketahui juga kapan dan di mana lokasi pria dilempari telur oleh ODGJ itu terjadi. Namun, video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo itu sukses menuai atensi warganet hingga dibanjiri 3 ribu lebih komentar.

“Detik-detik seorang pria yang diduga ODGJ melempari pedagang dengan telur dan dibalas dengan tabung gas,” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam unggahannya. Lihat videonya di sini.

alexander110420, “Kesalahan nya 2 nih , dah ngelempar tanpa sebab , trus ngelemparnya pakai dagangan si penjual lagi.. maka dari itu penjual memilih tabung elpiji 😂”

kang_dedak, “Emang enak tidur dikasur tidur nya bareng si bagas kalo lu lempar pake telur nih gw bales pake tabung gas”

samsul.namanya, “yg jaga warung lg fokus buff, yg satunya lg ngerusuh , pas yg jaga buff dpet buff nya, auto dibalikin😂”

BACA JUGA: Viral Driver Ojol Rela Berikan Pakaian Miliknya ke ODGJ yang Telanjang di Pinggir Jalan

h3ndrickson, “kalau dilihat di video sih, penjualnya sprti mengusir2 ODGJ lalu marahlah dia, terus melempar telur (Note : apa yg penjual itu katakan kita tidak tahu, so lebih baik kita mnjaga perkataan kita, karena apa yg keluar dari mulut itu dari hati). God bless 🙏🏼”

Share.

Leave A Reply