Berita Selebriti, RANCAH POST – Artis cantik Olivia Jensen akan dilaporkan oleh LBH PB SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia), pada Jumat, 20 Agustus 2021 sore.

Laporan tersebut diketahui terkait dengan konten video yang dibuat Olivia yang diduga telah melecehkan bendera Merah Putih.

Melansir Detik.com, Direktur Eksekutif LBH PB SEMMI Gurun Arisastra membenarkan bahwa sore nanti artis Olivia Jensen akan dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri terkait dugaan pelecehan bendera Merah Putih.

Artis kelahiran 11 April 1993 itu diketahui telah membuat video permintaan maaf yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya. Walau begitu, Gurun mengatakan dirinya akan tetap melaporkan video tersebut ke polisi.

Seperti diberitakan sebelumnya, dugaan pelecehan bendera Merah Putih ini terjadi ketika Olivia Jensen membuat video untuk memeriahkan HUT RI ke-76 pada beberapa waktu lalu.

Konten yang dibuat bersama anaknya itu kemudian diunggah ke fitur reels di Instagram hingga menjadi viral.

Dalam video tersebut, terlihat Olivia bersama anaknya membuat konten transisi berpakaian. Mulanya, mereka menggunakan bathrobe sembari memegang bendera Merah Putih.

Lalu, keduanya tampak membuat transisi untuk berganti pakaian dengan melemparkan bendera Merah Putih itu ke tanah. Olivia Jensen dan anaknya pun berubah jadi menggunakan pakaian kebaya bernuansa merah putih.

Setelah menuai kritikan karena melempar bendera hingga jatuh ke tanah, postingan video tersebut sudah tak lagi terlihat di akun Instagram Olivia, bahkan ia juga menutup kolom komentar di postingannya.

Akan tetapi, sejumlah akun lain sudah terlanjut me-repost video tersebut. Atas hal ini, Olivia pun langsung membuat video permintaan maaf yang diunggah di Instagram pribadinya, pada Kamis 19 Agustus 2021.

BACA JUGA: VIRAL Olivia Jensen Bikin Konten Pakai Bendera Merah Putih, Berujung Dikecam Gara-gara Ini

“Untuk temen-temen semuanya, aku minta minta maaf sekali atas kesalahan yang terjadi. Tidak ada maksud dan tujuan untuk hal yang kurang berkenan. Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya,” ucap Olivia.

Share.

Leave A Reply