Aplikasi fake GPS banyak dicari oleh orang-orang untuk membuat lokasi palsu. Aplikasi tersebut juga bisa dengan mudah kita download di smartphone Android secara gratis.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut kamu bisa menemukan lokasi secara real time tapi bisa diatur sedemikian rupa sesuai dengan keinginanmu.

Jadi tak sedikit pengguna yang menggunakannya untuk membuat lokasi palsu untuk tujuan tertentu, salah satunya adalah untuk lucu-lucuan saja agar seolah-olah kita sedang berada di suatu tempat yang keren.

Selain untuk iseng semata, aplikasi tersebut juga kerap digunakan untuk menemukan rekomendasi rumah makan atau rumah sakit ketika kita berada di suatu daerah.

Daftar Aplikasi Fake GPS Terbaik

Berikut ini kami telah menyiapkan beberapa apk fake GPS terbaik yang bisa di-download di smartphone Android secara gratis.

Mock Locations

Mock Locations
Mock Locations. (IST)

Dengan bantuan Mock Locations, pengguna bisa dengan mudah menyembunyikan lokasi asli dari GPS smartphone-nya.

Sehingga keberadaan smartphone mereka akan cukup sulit untuk dilacak. Cara menggunakan Mock Locations juga cukup mudah sehingga pengguna takkan kebingungan.

Kamu cukup memasukkan nama lokasi yang dituju, lalu klik “Go”. Setelah ini, seluruh media apliaksi akan menampilkan info bahwa kamu sedang berada di lokasi tersebut.

Jangan lupa untuk mengaktifkan Allow mock locations di smartphone yang tidak di-root. Sedangkan untuk yang sudah di-root maka tak perlu lagi mengaturnya.

Location Changer – Fake GPS Location with Joystick

Aplikasi fake GPS kedua yang bisa kamu gunakan adalah Location Changer – Fake GPS Location with Joystick.

Berbekal aplikasi ini, pengguna sudah bisa membuat lokasi fake atau palsu sesuai dengan keinginan. Sehingga orang-orang akan sulit melacak keberadaanmu.

Ketika hendak melakukan perubahan lokasi, kamu harus memindahkan pin pada maps. Perlu diketahui, Location Changer juga dilengkapi dengan sejumlah fitur.

Salah satunya adalah fitur joystick yang akan memudahkanmu dalam merubah posisi dengan praktis.

BACA JUGA: Aplikasi GPS Android Terbaik dan Gratis

Fake GPS location

Fake GPS location
Fake GPS location. (IST)

Pilihan selanjutnya adalah Fake GPS location. Aplikasi yang dibesut oleh develoepr Lexa ini bisa juga diandalkan untuk menyamarkan lokasimu yang sebenarnya.

Selain mudah digunakan, Fake GPS location juga memiliki ukuran yang sangat ringan, yakni hanya 1,3 MB saja.

Aplikasi ini bisa digunakan di smartphone yang belum atau sudah root. Tapi untuk yang sudah di-root, kalian dapat menyesuaikan lebih banyak pengaturan.

Jika ingin mencoba menggunakannya, Fake GPS location bisa diunduh melalui Google Play Store secara gratis.

Fake GPS Location PROFESSIONAL

Fake GPS Location PROFESSIONAL Aplikasi Fake GPS
Fake GPS Location PROFESSIONAL. (IST)

Tak kalah keren dari beberapa aplikasi sebelumnya, Fake GPS Location PROFESSIONAL bisa menjadi pilihan yang pas untuk diunduh di ponselmu.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Just4Fun Utilities ini dapat memalsukan lokasi terkini secara mudah dan cepat.

Caranya, masukkan nama tempat sesuai dengan lokasi yang kamu inginkan, lalu secara otomatis peta ini akan bergerak ke lokasi yang kamu maksud.

Klik Play dan lokasi pun akan berubah ke lokasi yang baru. Super easy, maka tak heran jika feedback-nya pun cukup bagus.

Fake GPS

Fake GPS
Fake GPS. (IST)

Masih dengan pembahasan yang sama, Fake GPS juga bisa membantumu menyamarkan lokasi sebenarnya. Kamu cukup memilih alamat yang dimaksud, dan aplikasi ini akan mulai bekerja.

Ukurannya yang ringan membuat aplikasi yang dibesut oleh developer ByteRev ini takkan membebani kinerja ponsel kita.

Sebelum menggunakannya, aktifkan allow mock location pada pengaturan pengembangan, barulah setelah itu aplikasi sudah bisa digunakan.

Fake GPS Location Floater

Fake GPS Location Floater
Fake GPS Location Floater. (IST)

Terakhir ada aplikasi bernama Fake GPS Location Floater. Aplikasi ini juga bisa membantumu mengubah posisimu dari lokasi yang sebenarnya dengan mudah.

Terdapat fitur joystick yang bermanfaat dalam mengubah pin di maps-nya jadi lebih cepat. Lokasi dari aplikasi ini juga akan terbaca dengan mudah seperti maps pada umumnya saat dibagikan ke media sosial.

Fake GPS Location Floater pun memiliki ukuran yang ringan, jadi kamu tak perlu khawatir ketika menginstall aplikasi ini penyimpanan di ponselmu akan penuh.

BACA JUGA: Aplikasi Fake Chat di Android Paling Seru

Demikianlah beberapa aplikasi fake GPS terbaik yang bisa kamu download secara gratis di smartphone Android. Kamu bisa memilih salah satunya sesuai dengan keinginan.

Share.

Leave A Reply