Aplikasi fake chat wajib banget untuk kalian install di smartphone. Pasalnya, dengan aplikasi tersebut kalian bisa seru-seruan membuat obrolan chatting palsu.

Selain sekedar buat seru-seruan, biasanya aplikasi tersebut digunakan para jomblo untuk pamer kemesraan di media sosial.

Caranya, kamu hanya perlu melakukan screenshot lalu mengunggah hasilnya ke media sosial. Pastinya orang-orang akan menyangkan kalau kamu enggak jomblo lagi dan memiliki pasangan.

Nah, jika kamu ingin mencobanya, bisa langsung mendownload aplikasi tersebut di toko aplikasi Google Play Store secara gratis.

Masih bingung apa nama aplikasinya? Kamu bisa menyimak beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan di bawah ini, guys.

Daftar Aplikasi Fake Chat Terbaik

Berikut ini beberapa apk fake chat yang bisa kamu gunakan di smartphone Android dengan mudah dan pastinya seru.

Funsta – Insta Fake Chat Post and Direct Prank

Funsta Insta Fake Chat Post and Direct Prank
Funsta – Insta Fake Chat Post and Direct Prank. (IST)

Pertama kamu bisa menggunakan Funsta – Insta Fake Chat Post and Direct Prank. Sesuai namanya, apk ini pas banget digunakan untuk bikin chat palsu dengan background tema Instagram.

Sehingga banyak pengguna yang sudah mengandalkannya untuk membuat obrolan direct langsung lewat Instagram.

Selain itu, kamu bisa bisa melaukan hal lain seperti membuat Instagram story yang palsu, membuat panggilan atau video call palsu. Dilengkapi dengan fitur emoji dan penghapus pesan yang membuat chat semakin terlihat seperti asli.

Semua fitur dan kemampuan yang dimiliki oleh Funsta – Insta Fake Chat Post and Direct Prank bisa diakses secara gratis oleh semua pengguna Android.

Hooked – Chat stories

Hooked – Chat stories
Hooked – Chat stories. (IST)

Aplikasi fake chat yang berikut ini juga sudah cukup populer digunakan oleh banyak pengguna untuk membuat chat palsu.

Menariknya, kamu bisa membuka satu hingga beberapa percakapan langsung di dalamnya. Kamu bisa memilih beberapa tema yang disediakan oleh Hooked – Chat stories.

Tema tersebut di antaranya seperti percintaan, komedi, horor, dan lainnya. Dan yang paling penting adalah kamu bisa menjalankan aplikasi ini secara gratis dan mudah.

BACA JUGA: Aplikasi Chat Anonim untuk Android

TextingStory – Chat Story Maker

TextingStory Chat Story Maker
TextingStory – Chat Story Maker. (IST)

Kamu juga bisa menggunakan TextingStory – Chat Story Maker untuk membuat fake chat di smartphone Android.

Di sini para pengguna bebas membuat sebuah obrolan chat untuk dibagikan ke media sosial seperti Instagram, WhatsApp, dan lainnya sesuai dengan keinginan.

TextingStory – Chat Story Maker memungkinkan pengguna untuk engganti background chat sesuai kebutuhan. Sehingga kamu bisa mengaturnya supaya fake chat terlihat lebih nyata.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan kustomisasi terhadap jenis font dan tampilan chat. Wah, lengkap banget kan?

Fake Chat Maker – WhatsMock Prank chat

Aplikasi fake chat terbaik yang berikut ini bisa digunakan untuk membuat percakapan palsu seperti di WhatsApp (WA).

Jadi dengan aplikasi ini, kamu bisa berpura-pura chat mesra dengan seseorang lalu bisa dipamerkan ke mantan pacar supaya mereka cemburu.

Tampilannya tentu terlihat seperti kamu benar-benar sedang chat di aplikasi WhatsApp. Mau mencobanya? Langsung unduh Fake Chat Maker – WhatsMock Prank chat sekarang juga di HP-mu.

Fake Chat Conversations (Percakapan Palsu)

Fake Chat Conversations Percakapan Palsu
Fake Chat Conversations (Percakapan Palsu). (IST)

Aplikasi yang berikutnya ini juga tak kalah menarik untuk digunakan. Aplikasi tersebut adalah Fake Chat Conversations (Percakapan Palsu).

Aplikasi ini bisa digunakan untuk membuat chat palsu dengan mudah dan dilengkapi template media sosial yang cukup banyak.

Oleh sebab itu, Fake Chat Conversations (Percakapan Palsu) bisa digunakan untuk membuat fake chat di WhatsApp, Instagram, Facebook, dan Twitter.

Pilih saja salah satu template yang diinginkan, lalu mulailah proses pengeditan. Setelah selesai, kamu bisa melakukan screenshot untuk kemudian diunggah ke status.

Fake Chat Conversation

Fake Chat Conversation
Fake Chat Conversation. (IST)

Aplikasi fake chat yang terakhir ada Fake Chat Conversation. Sama seperti sebelumnya, kamu juga bisa membuat chat palsu dengan template media sosial yang berbeda-beda.

Kamu bisa mengatur template WhatsApp, Telegram, Line, atau yang lainnya sesuai kebutuhan. Fake Chat Conversation juga bisa sepenuhnya bersifat gratis, sehingga bisa menjadi pilihan yang pas untuk diunduh.

BACA JUGA: Aplikasi Chat dengan Bule Untuk Belajar Bahasa Inggris

Demikianlah aplikasi fake chat terbaik yang dapat dipilih sesuai keinginan. Namun perlu diingat, kamu harus memanfaatkan aplikasi tersebut dengan bijak dan jangan disalahgunakan.

Share.

Leave A Reply