Viral Video, RANCAH POST – Ada berbagai macam cara yang bisa kita lakukan untuk menyambut HUT RI ke-76 meski di tengah pandemi Covid-19 agar tetap meriah dan bermakna.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Yohanna Sicillia yang membuat video makeup transisi bertema HUT RI.

Yohanna pun membagikan hasil makeup tersebut lewat akun TikTok-nya. Sontak saja, video tersebut pun menjadi viral hingga ditonton 32 juta lebih pengguna.

Dalam video berdurasi singkat yang dibagikannya, wanita yang dikenal sebagai beauty content creator itu mempersembahkan beberapa look makeup tema HUT Kemerdekaan RI yang sangat bagus dan maksimal

Video tersebut semakin indah dengan iringan lagu Kebyar-kebyar dari band Cokelat. Dengan proses editing yang rapi, membuat video Yohanna sukses memukau mata pada warganet yang melihatnya.

Pujian demi pujian dari warganet langsung memenuhi kolom komentar unggahan Yohanna. Selain pujian, banyak warganet yang penasaran berapa lama sang content creator untuk menyiapkan semuanya hingga se-perfect itu.

manusia90, “kak serius nanya ini buatnya berapa lama,”

Sahil Mulachela, “Sumpah yg bikin makeup2 kemerdekaan ini keren2 banget!!,”

Anisa Sri rahayu, “gue merinding pas detak jantungku keren banget wajib viral!!!!”

@yohannasicillia

Dirgahayu Indonesia ku yang ke-76 🇮🇩 #dirgahayuindonesia76 #rayakanmerdekamu #berjuangberkreasi #samasamaindonesia #karyaseniku #fyp #indonesia

♬ original sound – yoyo – yoyo

Lewat akun TikTok-nya lagi, wanita yang akrab disapa Yoyo itu pun menjawabnya. Ia mengatakan total keseluruhan waktu yang dihabiskan untuk membuat video makeup tema HUT RI itu adalah selama 48 jam.

Dalam waktu 48 jam itu dihabiskan untuk makeup dan mengedit. Saking totalitasnya, ia bahkan tidak tidur demi membuat video makeup bertemakan hari Kemerdekaan Indonesia.

“Jadi untuk makeup-nya sendiri, aku ngabisin waktu selama 18 jam, jadi aku mulai 6 sore dan aku baru selesai jam 12 siang besokannya, yes yes aku ga tidur sama sekali. Terus abis itu aku edit lagi kurang lebih selama seharian, jadi kalo di total ini proses pembuatannya kurang lebih 48 jam,” ungkapnya.

BACA JUGA: Live Tutorial Makeup, Wanita ini Malah Jadi Korban Body Shaming Netizen Julid

Perjuangan memang tidak akan mengkhianati hasil, lelah yang dirasakannya selama proses pembuatan video tersebut terbayarkan dengan pujian dan apresiasi dari para warganet kepadanya.

@yohannasicillia

Reply to @zionlvr buat yang nanya aku bikinnya berapa lama. Aku cuma bisa blg THANKYOUU! #berjuangberkreasi #karyaseniku #samasamaindonesia

♬ Welcome To Indonesia – Ica Maysha ft. TikTok Creators

Share.

Leave A Reply