24.9 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Live Tutorial Makeup, Wanita ini Malah Jadi Korban Body Shaming Netizen Julid

Live Tutorial Makeup, Wanita ini Malah Jadi Korban Body Shaming Netizen Julid

Sosial Media, RANCAH POST – Live di media sosial sambil melakukan tutorial makeup mungkin menjadi kegiatan yang sudah tidak asing lagi.

Hal tersebut pula dilakukan oleh seorang wanita berhijab ini. Namun saat melakukan live tutorial makeup, wanita tersebut malah mengalami hal tak mengenakan, ia jadi korban body shaming.

Cerita pilu itu diketahui usai sejumlah akun membagikan tangkapan layarnya ke media sosial, salah satunya oleh akun Instagram @smart.gram.

Dalam tangkapan layar tersebut terlihat seorang wanita dengan akun TikTok @sobahrajaa_ sedang melakukan live tutorial makeup.

Namun mirisnya, siaran live tersebut malah menuai komentar negatif seperti body shaming dengan kata-kata yang sangat tidak pantas dan pastinya menyakitkan hati korbannya.

Berbagai komentar yang sangat keterlaluan itu pun terus bermunculan. Miris, ada yang menyebut wanita tersebut sebagai zombie.

Sontak saja, wanita yang jadi korban body shaming saat live tutorial makeup ini menuai atensi.

Warganet pun mengecam orang-orang yang sudah memberikan komentar negatif pada wanita tersebut. Tidak sepantasnya mereka berkomentar demikian pada wanita tersebut.

https://www.instagram.com/p/CJxN1K2Boi7/

indra_novian22, “this is why i hate human in this world. kbanyakn nyinyir tanpa sadar diri sehingga menghargai pun gk ada lagi”

runikeputri, “Benci banget sama body shamming, efeknya luar biasa sampe bisa buat stress , please la kalau nggak suka skip aja nggak usah ngata2in , berkata lah baik atau diam”

frastika_rizky, “Selagi gak ngerugiin ya gapapa dong namanya juga belajar jangan so paling good loking lah yang sempurna milik tuhan ❤️ jangan menghina nanti di hina balik gak mau 🤣”

anggra_jr, “Double edge sih sebenernya yg begini kalo ” gak suka ya gak usah di liat” tentu juga ada “klo gak siap pke sosmed ya jgn pke”. No offense”

BACA JUGA: Wanita Dibully Gegara Pakai Bedak Super Tebal, Netter Justru Terharu Usai Tahu Hal ini

teguhmoch_, “Serasa mereka paling cantik&ganteng aja 🙂 Inget bro&sist semuanya yang lu punya hanya titipan🙏 Di atas langit masih ada langit”

Stay Connected

105,299FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here