Berita Selebriti, RANCAH POST – Cafe milik artis Ucok Baba yang terletak di Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Depok, Jawa Barat dipalak oleh preman, pada Senin 9 Agustus 2021.

Peristiwa pemalakan di cafe Ucok Baba itu sempat direkam dan viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @infodepok_id.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria tiba-tiba masuk ke dalamUcok  cafe milik Ucok dan meminta sejumlah uang. Namun anehnya saat melakukan pemalakan, pria tersebut mengaku sebagai orang berada.

“Cok, maap-maap ya gue anak orang kaya di rawa geni, gue anak orang kaya. Gue bukanya ngemis sama lu cok, elu artis. Bukan duit seratus, dua ratus, tiga ratus, gope gedenya, gua anak orang kaya,” ucap preman kepada Ucok.

Sang preman diduga kesal lantara Ucok Baba tidak memberikan uang yang ia minta. Walau sejumlah warga berusaha melerainya, pria tersebut terus membentak Ucok lantaran tak diberi uang.

Peristiwa pemalakan di Cafe milik Ucok Baba itu langsung ditangani polisi setelah mendapat aduan dari masyarakat.

Tak butuh waktu lama, Tim Jaguar Polres Metro Depok pun langsung bergerak dan kini berhasil meringkus pelaku.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, preman tersebut ditangkap di pos tak jauh dari lokasi usaha Ucok Baba. Aksi pemalakan itu ternyata sudah dua kali dilakkan oleh sang preman.

“Ternyata oknum preman ini sudah dua kali datang dengan modus mabuk minta uang keamanan,” ucap Katim Jaguar, Inspektur Satu Winam Agus seperti dilansir dari Viva.co.id.

“Yang pertama, pelaku sempat tidak dilayani, nah yang kedua ini preman itu datang lagi dan mabok sambil marah-marah, karena tidak mau ribut diberilah preman itu Rp500 ribu,” sambungnya.

Kasus ini tengah ditangani oleh aparat karena masuk kategori pidana dan akan naik ke proses penyidikan.

Sementara itu, video saat kejadian Ucok Baba dipalak oleh preman kini viral di media sosial dan mendapat berbagai respons dari warganet. Lihat videonya di sini.

rhakaregianto, “Lagi masa begini janganlah memanfaatkan orang yang lagi buka usaha, mereka buka usaha juga buat cari makan sehari hari.. hadeuuhhhh”

arvid_zulvansyah, “Awalnya lagunya ngaku” anak orang kaya waktu malak eh pas udh d tangkep ama tim jaguar polres depok jd anak ayam…😂”

BACA JUGA: Aksi Pria Gandakan Uang Ratusan Juta Pakai Jenglot dan Kotak, Warga Langsung Geger

bgbiring, “Hahaha, lagak nyeee ampuuunnn, keciduk seragam jd tape…😂😂😂”

Share.

Leave A Reply