Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria menggandangkan uang hingga membuat publik heboh.

Pasalnya, hanya dengan menggunakan jenglot, pria berpeci hitam itu dapat membuat sebuah kotak kosong menjadi dipenuhi uang pecahan Rp100 ribu.

Aksi pria gandakan uang pakai jenglot itu dilakukan di hadapan sejumlah orang yang hadir di sekitar lokasi yang sedang berdiri sambil mengambil video.

Dalam video tersebut, pria berambut panjang itu mulanya terlihat melakukan sejumlah ritual. Terdapat tisu, kertas, kotak dengan cermin di bagian dalamnya, jenglot, dan lain-lain.

Tak lama kemudian, kotak yang tadinya kosong pun langsung penuh dengan uang pecahan Rp100 ribu. Terlihat, ia mengeluarkan uang dalam kotak dalam jumlah yang sangat banyak.

“Ada mungkin 300 juta,” ucao seseorang warga yang ada di sekitar lokasi.

Setelah itu, uang pecahan Rp100 ribu yang berserakan di lantai langsung dimasukkan ke dalam kantong kresek hitam berukuran besar.

Aksi pria yang gandakan uang pakai jenglot itu kabarnya sedang dilselidiki oleh jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Sementara itu, videonya saat menggadakan uang pun menghebohkan dunia maya hingga menuai beragam komentar pro dan kontra dari warganet.

https://www.instagram.com/p/CMqr2RvnoCm/

biyantoro92, “Dan dia masih minta mahar/tarif?? Logikanya,, kenapa dia gak gandain buat diri sendiri sampe dia kaya ngalahin pangeran brunei?”

deddelonly, “Pada bilang kenapa dukun nya kok ga kaya, kbnyakan dukun emang gak kaya, krn dia tau uang hasil pesugihan kaya gtu pasti ada timbal balik utk yg menikmati..wallahualam…kita yg waras kalau mau kaya yaa usaha, kerja dan trs berdoa aja gaes..”

kekedrizky, “Lebih baik miskin di dunia…Rezeki, kematian allah swt yg atur.. Dunia hanya sementara akhirat kekal abadi.. tidak musyrik InsyaAllah kita semua akan kaya di akhirat.. Amin ya rob❤️”

BACA JUGA: Ngaku Bisa Gandakan Uang, Abah Jek Tipu Wirausahawan asal Tasikmalaya Ratusan Juta

inhamaniezt27, “sedih sih, ternyata masih aja ad org kaya gini…,🥴🥴🥴 sdh jelas hukumnya, kl mau kaya yah bekerja keras… 😤😊😩 ini malah jd kelihatan makin bodoh…,😩😤”
Share.

Leave A Reply