Berita Selebriti, RANCAH POST – Kebijakan perpanjangan PPKM hingga 9 Agustus 2021 mendatang ternyata menuai pro dan kontra banyak pihak, salah satunya Disc Jockey (DJ) Dinar Candy.

DJ seksi satu ini mengaku stres dengan diperpanjangnya PPKM Darurat, sampai ia pun  turun ke jalan untuk melakukan aksi protes kepada pemerintah terkait kebijakan tersebut.

Aksi protesnya itu kini langsung kontroversial dan menjadi sorotan berbagai pihak. Pasalnya, Dinar Candy turun ke jalan hanya pakai bikin sambil membawa sebuah papan tulisan berisi ungkapan kekecawaanya terkait kebijakan tersebut.

“Saya stres karena PPKM diperpanjang,” bunyi protes Dinar di papan yang dibawanya.

Aksi protes dengan berbikini itu diduga dilakukan oleh Dinar pada Rabu 4 Agustus 2021, di pinggir jalan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dalam aksinya itu, Dinar Candy hanya menggunakan bikini berwarna merah, kacamata dan masker.
Aksi tersebut sempat diposting sendiri oleh Dinar melalui akun Instagram pribadinya. Namun belakangan diketahui bahwa postingan itu sudah dihapus.

“Warning!! jangan tiru adegan ini!! Aku lagi cari pelampiasan lagi stress,” tulis Dinar Candy dalam keterangan unggahannya.

Melansir Kapanlagi.com, Dinar Candy dikabarkan harus diperiksa polisi dari Polres Jakarta Selatan terkait aksinya yang turun ke jalan pakai bikini.

Tak sendirian, Dinar diketahui ditemani oleh Nikita Mirzani. Pada pukul 00.00 WIB, terlihat Nikita hanya keluar sendirian tanpa Dinar.

Akan tetapi wanita yang akrab disapa Nyai itu belum bisa memastikan bagaimana Dinar sampai ada di kantor polisi.

“Nggak ngerti. Kan bukan kapasitas gua buat bicara dong. Kan gue udah ngantuk udah jam segini, jam 12 malam,” ucap Niki.

Nikita Mirzani enggan memberi penjelasan secara detail karena kehadirannya saat itu hanya untuk menemani Dinar Candy saja. Ia menegaskan bahwa kondisi sanga DJ baik-baik saja.

BACA JUGA: Heboh Dinar Candy Lelang Celana Dalam Bekas Rp50 Juta, Langsung Sold Out!

“Nggak ngerti gue, kan bukan gue yang berkasus jadi bukan kapasitas gue juga. Cuma dampingin. Ya pokoknya gue cuma bisa bilang sebagai teman ya cuma bisa ngebantunya nemenin aja, waktunya pulang ya gue pulang. Tungguin aja lah biar bapak polisi yang bicara,” ungkapnya.

Share.

Leave A Reply