Beranda Selebriti Heboh Dinar Candy Lelang Celana Dalam Bekas Rp50 Juta, Langsung Sold Out!

Heboh Dinar Candy Lelang Celana Dalam Bekas Rp50 Juta, Langsung Sold Out!

0
Heboh Dinar Candy Lelang Celana Dalam Bekas Rp50 Juta Langsung Sold Out
Dinar Candy. (IST/IG)

Berita Selebriti, RANCAH POST – Belakangan ini, nama Disc jockey (DJ) Dinar Candy tengah menjadi sorotan publik usai lelang celana dalam bekas miliknya dengan harga cukup fantastis.

Melalui akun Instagram pribadinya, Dinar Candy mempromosikan celana dalam bekasnya itu dengan harga Rp 50 juta.

“Hai guys, selama 7 bulan aku tidak ada penghasilan yang jelas karena corona, ditambah lagi sekarang PSBB. Jadi aku mau jual beberapa barang-barang aku, salah satunya aku mau jual celana dalam aku.

Ini kancut aku, aku mau jual seharga Rp 50 juta, jadi ini ini udah dipakai guys. Jadi yang minat kalian boleh WhatsApp asisten aku. Nanti aku nomornya aku cantumin di bawah. Ini serius ya guys, jadi akun enggak main-main, makasih,” ucap DJ cantik itu dalam video berdurasi singkat.

Tidak butuh waktu lama, usai Dinar Candy lelang celana dalam bekas miliknya, ia pun mengumumkan bahwa celana dalam tersebut sudah sold out alias sudah dibeli oleh seseorang.

Melalui akun Instagram-nya juga, Dinar mengungkapkan bahwa ada 3 orang yang sudah menawar celana dalamnya itu. Namun, pria bernama Bobby Tria Sanjaya yang berhasil membelinya.

“SOLD OUT guyss, akhirnya kancut aku ke jual juga 50jt, makasih ya @bobbystuntrider aku jadi terharu 😭
3 org yg nawar akhirnya bobby yg duluan trasfer!!,” tulis akun Instagram @dinar_candy dalam keterangan unggahannya.

https://www.instagram.com/p/CFOjZ3gBNT9/

Dalam unggahannya itu, cewek 27 tahun ini juga turut membagikan foto bukti transferan dan direct message (dm) dari pembeli celana dalamya itu.

Sontak saja, hal tersebut pun membuat heboh jagat maya. Warganet cukup kaget dengan harga celana dalam yang berhasil dijual dengan harga fantastis.

isramakalalag, “Jurus lama nih mah..😂 si A transfer ke B, sih B tf balik ke A. Cara ini bisa juga dipakek supya wktu print buku tabungan kelihatan lancar jayaaa transaksinya.. Kalo dikalangan “pblik figur” trik ini bisa mengangkat 2 nama, yg jual sama yg beli. Keren.. Keren.. 👏”

aiwidodo, “Ttth ajirrrrrr ahhh ngakak sampe guling2 sig sakalian nu aku aya nu rawing sugan we payu dua rebumaratus ge🤣🤣🤣🤣🤣🤣”

BACA JUGA: Prancis Menang saat Melawan Belgia, Dinar Candy Penuhi Janji Kenakan Bra di Pinggir Jalan

vhie_almaida, “Sudahlah biar dy seneng jualnya….biar yg beli jg seneng….kita yg menangis melihat postingannya😢😢😅😅”

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here