Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah rekaman CCTV yang berisi kejadan menegangkan ketika sebuah angkot terguling saat hindari pemotor yang terjatuh di tengah jalan.

Rekaman CCTV tersebut kemudian menjadi viral di media sosial usai di-repost banyak akun.

Dalam rekaman CCTV, terlihat seorang pengendara motor yang sedang melaju di jalan mendadak seperti kehilangan keseimbangan hingga terjatuh.

Di waktu yang bersamaan, datang angkot berwarna merah dari arah berlawanan yang nyaris melindas si pengendara motor itu.

Namun dengan sigap, sopir angkot langsung membanting stir ke kiri untuk menghindari pengendara motor tersebut. Namun sayang, angkot justru menyenggol pohon besar yang berada di sisi jalan.

Kemudian, sopir angkot tersebut kembali membanting stir ke kanan hingga terguling di tengah jalan.

Sejumlah pengendara yang berada di lokasi kejadian pun tampak kaget dan beberapa di antaranya ada yang berhenti sejenak sebelum kemudian melanjutkan perjalanan.

Melansir Sukabumiupdate.com, diketahui kejadian angkot hindari pemotor yang terjatuh hingga akhirnya terguling itu terjadi di Jalan Kadudampit, Desa Gunungjaya, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, pada Senin, 2 Agustus 2021.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, dan kondisi sopir angkot jurusan Cisaat-Kadudampit itu hanya mengalami luka ringan. Kejadian ini juga sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Sementara itu, video detik-detik saat insiden kecelakaan terjadi langsung menuai banyak komentar dari warganet yang dibuat deg-degan melihatnya. Lihat videonya di sini.

muhammadzaim27, “Salut sopir angkotnya, semoga ada rezeki buat betulin segala kerugian materi dari angkot yg rusak”

muhai_muhaimin, “Inilah pentingnya pengendara tidak main hp di jalanan. Bisa sigap dan cekatan saat ada kejadian luar biasa. Pak Sopirnya keren, bisa berkendara tak main HP… Jarang ada yang begini hehehe 👏👏”

wo_durnxxkwn3, “Jarang”ada sopir angkot kaya gini, semoga setelah viral videonya ada yang baik hati untuk menggantikan angkot nya yang rusak👏 😍”

BACA JUGA: Viral Video Aksi Sopir Angkot di Cianjur Nekat Ugal-ugalan Hingga Berakhir Kecelakaan

pikoh_depintoh, “si pengendara motor hutang nyawa besar kepada supir angkot.. yaa dia berhutang kehidupan, semoga semuanya dalam keadaan baik2 saja”

Share.

Leave A Reply