Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini beredar sebuah rekaman video di media sosial yang sukses membuat warganet terharu dan sedih.

Video berdurasi singkat itu disebut memperlihatkan momen ketika seorang suami nikahi mantan pacar di depan istrinya sendiri. Video tersebut ramai diunggah ulang oleh banyak akun di sejumlah platform media sosial.

Dalam video terlihat momen proses akad nikahan di ruangan rawat inap sebuah rumah sakit. Tampak jelas seorang pria berbaju merah sedang melaksanakan ijab kabul di antara ranjang pasien.

Diduga wanita yang ada di samping mempelai pengantin pria adalah istrinya, sedangkan seseorang yang terbaring di ranjang rumah sakit adalah mantan pacar sekaligus mempelai pengantin saat itu.

Sang istri yang mengenakan jilbab abu-abu tampak tegar mendampingi suaminya menikah lagi. Namun tak lama kemudian, tangisannya pun pecah dan ia tampak mengusap air matanya.

Berdasarkan narasi dalam video, pernikahan tersebut berlangsung atas permintaan dan persetujuan istri pertama.

“Hari ini suamiku menikah dengan teman SMA-nya karena suatu hal. Mereka menikah di hadapanku atas permintaan dan persetujuanku. Semoga aku bisa ikhlas ya Allah, tapi entah mengapa aku tak kuasa menahan air mata,” tulis dalam narasi video.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi suami nikahi mantan pacar di depan istrinya itu terjadi. Banyak warganet yang dibuat terharu melihat video tersebut, namun ada juga yang menduga bahwa video itu hanya akting saja. Lihat videonya di sini.

ningnong_gendis, “Jika Di Jalanin Krn Alloh Dan Ikhlas Dan Suami Bisa Menjaga Adil Sesama Smua Akan Baik¬≤ Aja…Krn Saya Sedang Brd Di Posisi Sprti iTu…🙌”

_____choky_____, “Apapun alasannya,tidak di benarkan… Jika istri terluka dan menangis. Artinya istri tdk ridho/ikhlas… Lebih Baik Tinggalkan”

aldiyahzabdyah, “Semoga surga menjadi tempat mu di surga mbak dari pintu manapun .. karena itu adalah cobaan terberat dalam rumah tangga terlebih wanita . Kamu hebat mbak , SEMANGAT ❤️”

inimyg_, “Ini cuman akting doang😂”

BACA JUGA: Minta Suami Nikah Lagi, Alasan Wanita Asal Makassar Rela Dipoligami Bikin Netter Kagum

fitrasw, “Eh tapi si mbak yg pake gamis ungu kek maksa banget nangisnya… Apa ini cuma syuting kali ya?”

Share.

Leave A Reply