Berita Selebriti, RANCAH POST – Sebagaimana kita ketahui, nama Adhisty Zara dan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim atau yang lebih sering disapa Okin sedang menjadi trending topic di berbagai platform media sosial.

Hal tersebut usai foto dan video mesra diduga keduanya tersebar. Video tersebut mulanya diunggah di story akun Intsagram @cintakitkat lalu kemudian bocor hingga viral seperti sekarang.

Dalam salah satu video memperlihatkan diduga Adhisty Zara dan Okin berciuman. Selain itu, terdapat juga foto-foto mesra lainnya yang turut tersebar.

Hingga sekarang nama mantan member JKT48 itu masih bertengger di jajaran trending topic Twitter dengan 225 ribu cuitan yang memperbincangkannya tentang skandal video mesra.

Setelah kabar ini viral di media sosial, kaka Adhisty Zara, Hasyakyla Utami pun mengunggah story di Instagram pribadinya, @hasyakyla.

Ia yang juga merupakan mantan member JKT48 itu menyinggung soal perbedaan yang ada pada toko dunia kakak beradik.

Di antaranya Liam dan Noel, Bella Hadid dan Gigi Hadid, serta Kendall Jenner dan Kyle Jenner.

“Liam sama Noel beda jauh
Gigi sama Bella beda jauh.
Kendall sama Kylie beda jauh.
Fisik maupun sifat ya,” tulis Hasyakyla.

Kendati membuat story begitu, perempuan cantik berusia 19 tahun itu enggan menjelaskan secara detal maksud dari unggahannya.

Hasyakyla memilih supaya netizen bebas untuk memahami apa isi dari tulisannya itu.

“Ngomong aja sih, bebas nangkepnya nya mo begimana,” tulisnya lagi.

Unggahan Hasyakyla Kakak Adhisty Zara
Unggahan Hasyakyla Kakak Adhisty Zara. (IST)

Sebelum Adhisty Zara diperbincangkan karena video ciuman dan foto mesra mirip dirinya dengan Niko Al Hakim viral, Zara diketahui juga pernah tersandung skandal video tak senonoh.

Ya, pada tahun lalu video Zara diduga bersama sang kekasih, Zaki Pohan pun sempat beredar dan viral. Di dalam video tersebut si pria tiba-tiba memegang bagian sensitif di tubuh wanita mirip Zara.

BACA JUGA: Tersebar Video Diduga Adhisty Zara Ciuman dengan Niko Al Hakim, Geger Hingga Trending

Video ini sendiri dibagikan lewat akun Instastory akun Instagram milik Zara. Walau sudah dihapus, banyak akun yang me-repost video tersebut.

Share.

Leave A Reply