Viral Video, RANCAH POST – Di masa PPKM Darurat seperti sekaran ini rupanya masih saja ada yang melanggar peraturan dan tetap menggelar acara, salah satunya pernikahan.

Salah satunya dilakukan juga oleh pasangan yang menggelar acara pernikahan dan akhirnya berujung pembubaran oleh aparat kepolisian dan petugas lainnya.

Pembubaran acara pernikahan itu sempat direkam dan videonya viral di media sosial. Dalam video berdurasi singkat yang beredar di media sosia, terlihat polisi dan petugas lainnya tengah bubarkan acar pernikahan.

Acara dibubarkan sesaat sebelum akad nikah dilangsungkan. Sontak saja, acara pernikahan yang dibubarkan ini membuat pihak keluarga mempelai pengantin wanita bersedih.

Tampak di video, pengantin yang sudah dirias dan mengenakan baju pengantin pun hanya bisa duduk sambil menahan tangisan.

Begitupun dengan ayah mempelai pengantin wanita yang menangis hingga tangannya gemetaran karena acara nikahannya putrinya dibubarkan. Padahal menurut narasi di video, acara tersebut sudah direncanakan dari jauh-jauh hari.

“Kasihan gaes baru aja mau mulai acara didatangin bapak polisi, disuruh bubarin acara yg udah disiapin jauh hari. Si ayahnya sampai gemeteran gitu,” tulis dalam video.

Melihat kejadian petugas bubarkan acar pernikahan itu pun menuai beragam komentar yang berbeda-beda dari warganet.

Ada yang merasa kasihan hingga ada juga yang mengatakan bahwa itu menjadi risiko karena tetap nekat menggelar acara padahal sudah diimbau untuk tidak demikian. Kendati videonya viral, belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian tersebut. Lihat videonya di sini.

animu_23, “Mon maaf, kalau mau ngadain acara/hajatan gitu kan harus ijin ke perangkat desa dulu kan ya..?? Trus kenapa dikasih ijin kenapa pas hari H dibubarin..?? Kasihan wey itu pke duit nyiapin begituan.”

anakberahlaq, “Lah emang gada pemberitahuan sebelum nya???? Ini dirumah apa dimana???? Kalo dirumah seharusnya pihak terkait memberitahu di awal awal kalo emg ga boleh ada acara..yg punya acara juga harusnya cari tau dulu boleh atau gak adain acara”

ntycute3811, “Kasian sekali😢berlebihan bgt sih. Gm kalau tiba2 bapak2 itu kena serangan jantung trus meninggal. Apakah yg suruh bubarin mau tanggung jwb😭”

BACA JUGA: Viral Emak-emak Ngomel Pakai Bahasa Inggris Saat Dibubarkan Polisi Dari Tempat Wisata

puik_leo, “Lagian uda tau lagi ppkm malahan hajatan..bukan cuman di indonesia..di seluruh dunia sama”

Share.

Leave A Reply