Viral Video, RANCAH POST – Seorang emak-emak mendadak viral di media sosial setelah video dirinya ngomel pakai bahasa Inggris saat disuruh pulang dari tempat wisata oleh aparat kepolisian ramai diunggah oleh sejumlah akun.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang emak-emak berjilbab hijau didatangi oleh petugas yang sedang menertibkan sebuah lokasi wisata.

Polisi saat itu meminta para pengunjung untuk pulang dan salah satu yang disuruh pulang adalah emak-emak yang viral itu.

Bukannya menuruti permintaan petugas, emak-emak itu justru malah marah dan mengomel pada petugas.

Yang uniknya adalah emak-emak tersebut ngomel pada petugas pakai bahasa Inggris. Alhasil, petugas dan sejumlah orang yang berada di lokasi pun jadi keheranan.

Emak-emak yang tidak diketahui identitasnya itu melontarkan kata-kata dalam bahasa Inggris yang menunjukkan bahwa dirinya seolah kesal dengan petugas yang memintanya pulang.

Melihat aksi tersebut, petugas pun hanya bisa diam sambil terus memperhatikan. Petugas juga tetap menertibkan dan meminta pengunjung tempat wisata tersebut untuk pulang.

Berdasarkan keterangan yang ditulis oleh sejumlah akun yang mengunggah video tersebut, kejadian emak-emak ngomel pakai bahasa Inggris saat diminta pulang dari tempat wisata itu terjadi di Pantai Kuta atau Pantai Mandalika di Lombok.

https://www.instagram.com/p/CO_yEFhBaaS/

Usai viral, video tersebut langsung menuai berbagai tanggapan dari warganet yang memenuhi kolom komentar.

oktaaqueen, “Ibunya ngmong : saya hepi disini , meski kamu ambil foto saya gpp , ambil sebanyak-banyak nya gpp . 😂”

meyriskalyn, “i am exstend no here you not understand!!? but you no picture with me no problem!! iam PITside no here COME ONnnnnnnnn awqjhsks picture every day no problem until one million picture no problem i am happiness my children Yahhh i am happiness my children 😀 😂😂🤣”

wandryfahrozy, “Jadi gunanya apa mak begitutu? Eeeh emak siapa si ah! Abis lebaran banyak bgt emak2 yg beleduk”

BACA JUGA: Terobos Lampu Merah dan Hampir di Tabrak, Aksi Emak-Emak ini Buat Pengendara Moge Sampai Tepuk Tangan

marynrina, “aku sbg emak2 marasa terwakili, kita ini udah stress ngajarin BDR, ga boleh mudik, giliran bisa piknik di suruh pulang pula 😱ambil fto sebanyak banyaknya😂”

Share.

Leave A Reply