RANCAH POST – Sebuah video yang terekam dalam kamera yang terpasang di helm salah satu pemotor ini semakin membukti kalau emak-emak memang raja jalanan yang sesungguhnya.

Emak-emak sendiri memang menjadi sosok yang sering klai mengkhawatirkan pengendara lain saat berada di jalan raya.

Hal itu lantaran aksi mereka yang kadang berkendara seenaknya sendiri. Entah itu karena asyik ngobrol dengan temannya sampai memenuhi ruas jalan hingga nekat menerobos lampu merah.

Terlebih saat akan berbelok, sering kali mereka menyalakan lampu sein kiri tapi ternyata mereka berbelok ke kanan, begitu pun sebaliknya.

Meski cara mereka berkendara di jalanan tidak benar dan bisa membahayakan nyawa sendiri juga orang lain, tapi mereka tidak pernah mau disalahkan.

Sebagai contohnya, ketika terjadi kecelakaan karena ulah emak-emak yang berkendara seenaknya, mereka justru malah marah-marah dan tidak mau disalahkan.

Dan video yang diunggah oleh salah seorang netizen pemilik akun bernama @wirasj ini semakin menguatkan betapa arogannya sosok emak-emak saat di jalanan.

Saat kejadian, Wira bersama dengan teman-temannya sedang berhenti dan menunggu di lampu merah. Wira sendiri merupakan salah satu pengendara moge.

Video itu awalnya memperlihatkan Wira yang sedang bertanya kepada teman-temannya akan pergi ke arah mana. Saat sedang menjelaskan arah tujuan mereka, tiba-tiba saja muncul sosok emak-emak berpakaian serba hijau.

Emak-emak itu naik motor matic. Bukannya berhenti karena lampu menunjukkan warna merah, ia malah nyelonong begitu saja.

Dikira mau lurus, emak-emak berbaju hijau itu tiba-tiba berbelok ke kanan saat kendaraan dari arah berlawanan tengah melaju.

Akibatnya, emak-emak itu pun hampir ditabrak oleh seorang pemotor. Sampai-sampai terdengar bunyi klakson kendaraan yang sangat keras.

Melihat kelakuan dari emak-emak yang naik motor matic itu, Wira dan teman-temannya pun sampai terheran-heran.

Bahkan seorang teman Wira sampai bertepuk tangan tanda sindiran keras atas kelakukan dari emak-emak yang berkendara seenaknya itu.

“Kalah Arogan nih @teamarogann 😂
#teamarogan
#mogeselalusalah
#yamaha
#thepowerofemakemak
#mt09#fz09″, tulis Wisa dalam unggahannya itu.

Video Wira itu pun kemudian menjadi viral. Sampai saat ini video tersebut telah ditonton lebih dari 480 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

hans_poe, “Lawan arah, nerobos lamer hmm mungkin kebelet uda diujung banget…”

assep11, “Untung emak gua ga suka naik motor sendirian wkwkwkakka”

m0l3n, “kalo gw jadi yang naik motor vixion gw pura2 jatoh terus minta ganti rugi sama di emak dah haha”

marcel_reihan87, “The power of emak-emak hedun banget boss😂🤣😂🤣😂🤣”

meckyschelling05, “Moge mah bisa apa kalau lawan emak” 😂😂😂😂”

just_call_di, “The power emak2 kl udah di jln juaraaak deh tp tetep seh salah y.. Alhamdulillah seh ga knpa2 emak2nya”

Share.

Leave A Reply