Viral Video, RANCAH POST – Seperti kita tahu banyak orang yang viral karena wajahnya mirip dengan artis, mulai dari yang mirip Sule, Raffi Ahmad, Nike Ardila hingga yang terbaru seorang pria mirip Indro Warkop.

Pria itu disebut-sebut mirip dengan Indro Warkop semasa muda. Video yang memperlihatkan wajah pria tersebut pun kini viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @tante_rempong_.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang mirip dengan Indro Warkop sedang berada di sebuah warung. Saat hendak membayar jajanan yang dibeli, ia tampak memberikan segepok uang pada pemilik warung.

“Cukup?” tanya pria tersebut pada pemilik warung.

Kemudian, di video kedua memperlihatkan momen pria yang mirip Indro Warkop itu sedang tiduran di atas motor sambil makan dan bersiap hendak merokok.

Seseorang yang merekam si pria pun terdengar meneriakinya mirip dengan Indro. Kendati begitu ia tetap santai dan tak bereaksi apa-apa.

“Ndor, ndro, ndro lagi apa ndro?,” tanya perekam video.

“Bang Indro lagi mau dicukur pemirsa,” ucapnya lagi.

Belakangan diketahui bahwa pria tersebut bernama Alfin Dwi Krisnandi. Kini videonya yang disebut mirip Indro Wakrop pun viral hingga menuai berbagai komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang berharap agar keduanya bisa bertemu.

“Om indro pas masih mudah nih 😁,” tulis akun Instagram @tante_rempong_ dalam keterangan unggahannya. Klik videonya di sini.

lizky.balkel08, “Mirip banget 😂😂😂😂😂  tengil tengilnya pas heheh hrs ketemu langsung nie sama om @indrowarkop_asli”

niavalechy, “Tagg ig nya 😂 sruh main ngelawak sm om indro curiga anaknya yg tertukar dlu 🤣”

cut_mia.kobat97, “Coba dari pada maksa artis yh ga mirip di mirip2in kalau buat film mereka make org2 yg mirip kayak gini aja, masalah ekting diajarin sekalian”

vveelauren, “Untung om indro ny masi idup, kalo ud mninggal pst ud dblg titisan or reinkarnasi atau apalah 😂 😂”

BACA JUGA: Sosok Sabrianto Mendadak Viral di TikTok Usai Disebut Mirip Artis Amanda Manopo

therablacked, “Gak mirip banget. Hanya pada sisi tertentu saja. Orangnya juga kayaknya gak terlalu respek di bilang mirip indro.”

Share.

Leave A Reply