Memberikan kata ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 bisa menjadi salah satu cara mempererat tali silaturahmi dengan saudara atau bahkan dengan orang lain yang kita kenal.

Bisa teman kerja, tetangga, teman sekolah, pasangan, atau untuk sekedar update di media sosial juga bisa.

Sebentar lagi tepatnya pada besok hari, Selasa 20 Juli 2021 umat muslim akan menyambut hari raya Idul Adha 1442 H 10 Dzulhijah.

Lalu, apakah kamu sudah menyiapkan kata-kata ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021?

Jika belum, bisa langsung lihat kumpulan kata ucapan yang telah Rancah Post siapkan di bawah ini. Kata-kata ucapan itu bisa digunakan sebagai referensi ketika kamu hendak mengirimkannya ke seseorang.

BACA JUGA: 30 Kata Ucapan Selamat Idul Adha 2021 Untuk Dikirim ke Keluarga atau Update di Medsos

Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah Terbaik

Ya Allah, jadikanlah setiap helaan nafas kami sebagai bukti cinta kepada Mu, dan pengorbanan kami sebagai bukti kami mendekati Mu. Selamat hari raya Idul Adha 1442 H.

Senandung asma agung-Nya menghiasi malam menjelang fajar. Sejuta umat bergegas menyambut hari kemenangan. Di hari yang indah ini kami ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 2021.

Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga semangat Idul Qurban menjadi pengingat ketakwaan kita kepada Allah SWT dan sesama manusia.

Sebelum matahari terbit, semburatnya kan ku hiasi dengan untaian doa dan harapan. Untukmu di Hari Raya Idul Adha.

Sepuluh jari ku susun rapi, bunga melati yang harum lagi wangi. Mari saling berbagi, tidak lupa aku mohon maaf setulus hati.

Qurban adalah pertanda cinta kepada Allah SWT dan sesama. Kami haturkan Selamat Hari Raya Idul Adha 2021.

Idul Adha 2021 mengajarkan kita untuk senantiasa berkurban dan ikhlas. Semoga dua hal ini selalu mengiringi setiap langkah kehidupan kita.

Cinta yang sejati adalah pengorbanan dengan keikhlasan. Seperti pengorbanan Ismail di hari raya kurban selamat Idul Adha. Semoga Rahmat dan hidayah Allah menyertai kita semua. Mohon maaf lahir bathin selamat Idul Adha 1442 H.

Takbir, ungkapan keagungan Allah SWT telah berkumandang. Meski hari lebaran kali ini kita tak saling bersua, namun tetap penuh dengan makna di dalamnya. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Mari jadikan Idul Adha momentum menyambungkan tali silaturahmi, melatih kepekaan, empati, dan mengikis kebencian di hati. Selamat Lebaran Idul Adha 1442 H.

Naik unta pergi berhaji, berbekal iman dan ketakwaan, Idul Adha saat berbagi, lambang ukhuwah dan persaudaraan.

Ya Allah, berilah hamba Engkau ini rezeki yang melimpah agar dapat senantiasa memenuhi seruan Engkau untuk berkurban dan berhaji. Selamat Idul Adha 2021.

Daging kurban dan darahnya itu tidak akan sampai kepada Allah, namun yang sampai kepada-Nya adalah ketaqwaan engkau (QS. Al Hajj ayat 37). Selamat Hari Raya Idul Adha 2021.

Malam ini takbir sudah mulai berkumandang, Hari esok kan menjadi kemenangan bagi kita semua, Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Semoga Allah meringankan kesulitan yang engkau hadapi dan menghujanimu dengan banyak kemudahan dan kemakmuran pada Idul Adha.

Mari jabat tangan penuh kasih serta eratkan tali silaturahmi. Minal aidil walfaizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Adha 1442 H.

Semoga kesehatan, kemagfiratan, dan kebahagiaan selalu menyertaimu yang ikhlas dalam berkurban. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Senandung asma-Nya menghiasi malam menghampiri fajar. Sejuta umat menyambut hari kemenangan. Di hari yang indah di masa yang tepat.

Semangat berkurban untuk kita semua. Jadikan hari raya ini pengingat untuk memperkuat keimanan dan kemanusiaan kita. Selamat Lebaran Haji Idul Adha.

Perayaan Idul Adha kembali saling mendekatkan kita. Saatnya meminta doa, bersama memohon harapan agar tahun ini amal ibadah kita bisa diterima. Selamat Idul Adha.

Hari suci telah tiba, kita sambut penuh dengan suka cita. Selamat Hari Raya Idul Adha untuk ayah dan ibu di kampung sana dari aku yang tidak bisa pulang tahun ini.

Selamat Idul Adha 1442 Hijriah teman-teman, semoga kita bisa meneladani ketaatan dan ketulusan Nabi Ibrahim dalam berkorban untuk mendekatkan diri pada Allah. Aamiin.

Tidak ada ucapan lain yang indah selain doa. Sembari mengucap Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah di hari yang mulia ini, aku berdoa agar kita selalu diberkahi rejeki yang berlimpah sehingga tidak lelah untuk saling berbagi.

Allah Maha Pengampun terhadap kesalahan hamba-Nya yang setinggi gunung dan seluas lautan. Marilah kita rayakan Idul Adha dengan memperbanyak ibadah dan amal saleh.

Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh menyaksikan keteguhan iman anaknya Ismail, kala itulah sejarah agung tercipta. Selamat Hari Raya Idul Adha.

Kala sa’i adalah harapan, putaran thawaf cermin penghambaan. Kala wukuf wujud ketundukan, lemparan jumrah adalah perjuangan. Kala takbir digemakan, selamat Idul Adha kuucapkan.

Ya Allah jadikanlah tiap helaan napas kami sebagai bukti cinta kepada-Mu. Jadikanlah kurban kami sebagai jalan panjang mendekati-Mu. Selamat hari raya Idul Adha 1442 Hijriah

Hari raya tiba. Saatnya kita bersuka cita menyambut Idul Adha. Rayakan bersama keluarga dengan penuh kehangatan. Mohon maaf lahir batin.

Kala takbir berkumandang, ayam dan bebek lari ke kandang. Sapi dan kambing menjadi kurban, babi hanya tersenyum malu karena belum masuk Islam. Selamat hari raya Idul Adha 1442 H.

Semoga Allah selalu menganugerahkan kita rezeki dan kesehatan untuk berada di momen ini. Mohon maaf lahir batin. Selamat hari raya Idul Adha 1442 H.

Indahnya kata maaf dapat membuat hati berbunga, maka saya sampaikan mohon maaf lahir batin. Selamat Idul Adha agar Lebaran kali ini kita selalu dihiasi oleh momen yang berbunga-bunga juga.

Gema takbir mulai berkumandang. Selamat hari raya Idul Adha 2021. Semoga kita selalu diberkahi rezeki dan kesehatan agar bisa berkumpul bersama keluarga.

Nabi Ibrahim menjadi inspirasi kita dalam momen Idul Adha ini. Keikhlasannya diganti oleh Allah SWT dengan begitu banyak berkah. Semoga kita semua bisa melakukan hal yang sama di tahun ini. Selama menyambut Idul Adha 1442 H.

Semoga hari-harimu kelak dipenuhi kelezatan, selezat daging kurban. Imanmu diberikan keteguhan, seteguh Ismail. Serta hidupmu dipenuhi tuntunan seperti Ibrahim sang kekasih Tuhan.

Cinta sejati adalah sebuah keikhlasan, layaknya pengorbanan Nabi Ibrahim untuk menyembelih anaknya. Semoga Allah selalu mengampuni dosa kita. Selamat Idul Adha.

Share.

Leave A Reply