Berita Selebriti, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu, publik sempat digegerkan soal artis berinisial N yang tetap ngotot jalani pemotretan meski positif Covid-19. Pesinetron Natasha Wilona pun langsung klarifikasi setelah namanya ikut terseret dalam isu viral ini.

Tak mau beritanya semakin simpang siur, Natasha Wilona pun akhirnya memberikan klarifikasi dan penjelasan lewat akun Instagram pribadinya, @natashawilona12.

Aktris 22 tahun itu juga turut mengunggah bukti dua hasul tes PCR yang sebelumnya telah ia lakukan.

Di slide pertama, gadis yang akrab disapa Wilo ini menunjukkan hasil tes swab PCR yang diambil pdaa tanggal 2 Juli 2021 yang menyatakan dirinya negatif Covid-19. Lalu, ia juga mengungkapkan terkait pemotretan yang dilaksanakan paa 3 Juli 2021 lalu.

“(Slide 1) Dengan adanya berita yang simpang siur beredar di masyarakat, saya mau menginfokan dengan bukti nyata. Bahwa di hari saya photoshoot tgl 3 July, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan dipekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu , sebelum bekerja kita melakukan swab. Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tgl 2 July,” tulis akun Instagram @natashawilona12.

Kemudian di slide kedua, Wilo mengunggah hasil tes PCR tanggal 22 Juni 2021 yang hasilnya ia dinyatakan positif Covid-19.

Mengetahui dirinya positif Covid-19, mantan kekasih Verrel Bramasta itu langsung membatalkan proses pemotretan yang akan dilakukan pada tanggal 22 Juni.

“(Slide 2) Disini saya juga melampirkan hasil swab PCR saya tgl 22 June. Sebenernya bagi saya ini hal yang bersifat pribadi, tapi karena ada pihak yang memasukkan hasil antigen semua pihak di tgl 22 June, tanpa seijin saya & pihak brand, ( dan ini orang yang memasukkannya @ cindercelsi) ke sosial media padahal dia tidak termasuk dalam tim kerja pada hari itu dan tidak ada di lokasi, jadi saya sangat menyayangkan apa yang dilakukan dia.

Jadi saya akan menjelaskan tentang saya positif di tgl itu & pekerjaan dicancel atas persetujuan bersama, jadi tidak ada proses shooting / pemotretan di hari itu,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia berharap tidak ada lagi pihak-pihak yang menyebarkan fitnah atau opini untuk mencemarkan nama baiknya tanpa adanya bukti yang jelas.

“Semoga dengan kalian melihat sendiri buktinya, tidak ada lagi berita simpang siur beredar dimasyarakat. Dan semoga tidak ada lagi pihak yang menggiring fitnah & opini yang tidak baik serta mencemarkan nama baik orang tanpa bukti yang jelas. Terimakasih. Stay safe everyone 🤍,” pungkas Wilo.

Tangkapan Layar Unggahan Natasha Wilona
Tangkapan Layar Unggahan Natasha Wilona. (IST)

Sebagaimana kita ketahui, sebelumnya beredar sebuah tangkapan layar Instagram story yang menceritakan soal artis berinisial N yang memaksa tetap ingin menjalani photoshoot meski dalam kondisi positif virus corona.

BACA JUGA: Geger Soal Artis N yang Tetap Ngotot Pemotretan Walau Positif Covid-19, Siapakah Dia?

Tak berselang lama usai unggahan tersebut viral, banyak warganet yang menebak artis berinsial N yang dimaksud itu adalah Natasha Wilona.

Share.

Leave A Reply