Sosial Media, RANCAH POST – Julukan the power of emak-emak sepertinya layak diberikan kepada seorang emak-emak satu ini yang berani ikut tangkap ular di parit.

Bukan ular kecil, namun ular yang ditangkap itu kira-kira berukuran betis orang dewasa. Emak-emak itu menangkap ular bersama beberapa pria dan kejadiannya sempat direkam oleh seseorang yang berada di lokasi.

Dalam rekaman video berdurasi singkat itu terlihat sejumlah warga berkerumun di sebuah parit. Beberapa warga pun tampak berusaha menarik ular berukuran besar yang badannya masih berada di dalam parit.

Tak hanya pria, proses penangkapan ular itu juga diikuti oleh seorang emak-emak. Ia bahkan dengan berani menarik ekor ular tersebut dari dalam parit.

Kedua tangannya bahkan terlihat masuk ke dalam parit sambil dengan sekuat tenaga berusaha menarik ular bersama dengan beberapa pria. Sementara bagian kepalanya dipegang oleh seorang pria.

Meski jilbab yang dipakainya basah karena air, ia tidak peduli dan tetap fokus mengevakuasi ular yang ada di dalam parit itu.

Setelah berjibaku cukup lama, akhirnya badan ular pun berhasil dikeluarkan dari parit. Suasana di sekitar lokasi penangkapan ular itu tampak ramai didatangi oleh sejumlah warga dan pengendara yang melintas.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi emak-emak dan warga tangkap ular berukuran besar itu. Warganet dibuat salut dengan aksi si emak-emak yang menjadi wanita satu-satunya dan berada paling depan dalam proses penangkapan ular itu.

Namun beberapa warganet lainnya justru salah fokus dengan seorang pria yang ikut menarik ular tapi sambil memegang HP.

https://www.instagram.com/p/CQyPe7oAauk/

diansepala, “Zaman now bet ya… Ga bantu tp keluarin hp rekam, ada yg bantu tp satu tangan tetap megang hp rekam… 😂😂😂”

muhammad_rausyan28, “Dari segitu banyak orang hanya 5 yang nolongin emak nangkep ularnya yang lain fokus videoin😢”

efendpratama, “fokus sama laki laki yang menggunakan baju kokoh yg lain pada sekuat tenaga dengan 2 tangan narik badan ular eh si baju kokoh tangan kirinya sibuk ngerekam,…”

BACA JUGA: Aksi Sigap Emak-emak Gagalkan Pencurian Motor Bikin Pelaku Auto Ngibrit

zaharaaqila, “Again..the power of emak emak😂”

Share.

Leave A Reply