Situs download video YouTube terbaik dan gratis bisa menjadi salah satu solusi untuk mendownload video YouTube tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan lainnya.

Sehingga kamu pun tak perlu lagi mendownload aplikasi pihak ketiga untuk mendownload video dari YouTube. Sehingga lebih praktis dan efisien karena hanya membutuhkan web browser di HP saja.

Cara mendownload video YouTube dengan situs tersebut juga sangat mudah, dijamin semua pengguna bisa melakukannya tanpa perlu kebingungan lagi.

Nah, kebetulan hari ini Rancah Post punya beberapa rekomendasi situs yang bisa digunakan untuk mendownload video YouTube. Kamu bisa memilih salah satunya untuk digunakan.

Daftar Situs Download Video YouTube

Berikut ini deretan situs untuk mendownlod video dari YouTube yang bisa digunakan di HP atau di PC/laptop.

Savefrom.net

Savefrom.net
Savefrom.net. (IST)

Savefrom.net merupajan situs yang sudah sangat populer digunakan untuk mendownload video dari berbagai platform, salah satunya video YouTube.

Saat mendownload video YouTube dengan menggunakan situs ini, kamu akan disajikan beberapa pilih format, seperti MP4, WEBM, dan 3GP.

Selain formatnya yang cukup banyak, pilihan resolusi yang disediakan pun cukup lengkap, seperti 360p, 480p, 720p, 1080p.

Untuk menggunakannya, kamu cukup membuka aplikasi browser di HP atau PC, lalu kunjungi situs Savefrom.net, masukkan link video YouTube, klik Unduh dan pilih format serta solusinya.

Yt1s.com – Situs Download Video YouTube

Yt1s.com Situs Download Video YouTube
Yt1s.com. (IST)

Yt1s.com juga menjadi situs untuk mendownload video YouTube yang mudah digunakan. Dilengkapi juga dengan fitur yang cukup lengkap sehingga makin recommended untuk digunakan.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah copy link video YouTube yang akan disimpan. Lalu, buka situs Yt1s.com dan paste link di kolom yang disediakan.

Klik Convert, pilih format dan resolusinya, klik Get link dan terakhir klik Download. Sangat mudah, bukan? Yt1s.com juga ternyata tidak hanya bisa digunakan untuk menyimpan video YouTube saja, namun juga video dari Facebook, lho.

BACA JUGA: Aplikasi Download Video YouTube PC Tercepat

Y2mate.com

Y2mate.com
Y2mate.com. (IST)

Situs terbaik berikutnya yang bisa kamu coba adalah Y2mate.com. Sama seperti beberapa situs sebelumnya, Y2mate.com juga sangat mudah dan praktis digunakan oleh setiap pengguna untuk mendownload video YouTube.

Cara menggunakannya kamu cukup meng-copy link video YouTube yang akan disimpan. Lalu, kunjungi situs Y2mate.com dan salin link di kolom yang disediakan, klik tombol panah, pilih resolusi, dan klik Download. Selesai!

YouTube Multi Downloader – Situs Download Video YouTube

YouTube Multi Downloader Situs Download Video YouTube
YouTube Multi Downloader. (IST)

Sesuai namanya, YouTube Multi Downloader memberikan layanan untuk penggunanya yang ingin mendownload video YouTube.

Kamu bisa mendownload video YouTube dengan beragam format, seperti 3GP, WEBM, MP4, video only atau audio online. Dilengkapi juga dengan beberapa pilhan resolusi.

Untuk cara mendownload-nya, tak jauh berbeda dari beberapa situs yang sudah kita bahas sebelumnya.

Keepvid

Keepvid
Keepvid. (IST)

Kalau mau mencoba situs lainnya, kami masih punya rekomendasi lainnya yaitu Keepvid. Bisa dibilang situs ini sangat bagus dan memberikan layanan terlengkap.

Ya, tidak hanya bisa digunakan untuk mendownload video YouTube, Keepvid juga memungkinkan kita untuk mengkonversi video YouTube ke dalam MP3. Menarik banget, kan?

Dredown

Dredown 1
Dredown. (IST)

Situs download video YouTube berikutnya yang bisa kamu coba adalah Dredown. Namun ternyata selain untuk YouTube, Dredown juga memiliki kemampuan mendownload video dari platform lain seperti Facebook, Instagram Twitter, dll.

Cara penggunaannya juga sangat mudah, baik dalam hal mendownload video YouTube maupun platform lainnya.

Tubeninja.net

Tubeninja.net
Tubeninja.net. (IST)

Tubeninja.net juga bisa diandalkan dalam urusan mendownload video YouTube di HP dan PC. Bahkan cukup dengan satu situs yaitu Tubeninja.net, kamu bisa mendownload video dari platform lain.

Di antaranya seperti Vimeo, Tumblr dan masih banyak yang lainnya. Selain mudah, situs ini juga bisa digunakan secara gratis.

Sehingga kamu bebas mendownload video dari YouTube atau platform lain untuk disimpan ke dalam perangkat yang digunakan.

Catchvideo

CatchVideo
CatchVideo. (IST)

Situs download video YouTube yang terakhir adalah Catchvideo. Situs ini menyajikan berbagai macam pilihan format yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan.

Dengan antarmuka yang sederhana, membuat para pengguna bisa menggunakan situs ini dengan mudah. Selain pilihan format, Catchvideo juga menawarkan pilihan resolusi yang cukup banyak.

BACA JUGA: Situs Download Video Instagram Terbaik dan Mudah Digunakan

Itu dia, situs download video YouTube gratis yang mudah digunakan. Silakan pilih salah satu situs untuk kamu gunakan untukĀ  mendownload.

Share.

Leave A Reply