Selain dengan menggunakan aplikasi tambahan, kamu juga bisa menyimpan video dari Instagram menggunakan situs download video Instagram gratis.

Seperti kita ketahui, Instagram tidak menyediakan fitur untuk mendownload video di Instagram, sehingga kita membutuhkan aplikasi atau situs tambahan.

Banyak orang yang lebih memilih menggunakan situs download video IG dibandingkan aplikasi pihak ketiga karena cara penggunaannya lebih praktis.

Mereka tidak perlu mendownload aplikasi tambahan lainnya di smartphone. Untuk pengguna yang memiliki perangkat berkapasitas besar tentu tidak masalah jika harus mendownload banyak aplikasi.

Berbeda dengan pengguna yang memiliki perangkat berkapasitas terbatas atau hampir penuh, pastinya mereka lebih memilih menggunakan situs dibadingkan menginstall aplikasi tambahan.

Nah, buat kamu yang ingin mendownload video Instagram tanpa ribet, di artikel ini kami telah merangkum beberapa situs yang bisa digunakan.

Rekomendasi Situs Download Video Instagram

Berikut ini beberapa situs buat mendownload video di Instagram secara praktis dan gratis.

DownloadGram

DownloadGram
DownloadGram. (IST)

Situs pertama yang bisa kalian gunakan secara gratis dan mudah di Android dan PC adalah DownloadGram. Bagi beberapa pengguna pasti sudah tidak asing lagi dengan situs yang satu ini.

DownloadGram sangat serba gun karena tidak hanya bisa mendownload video di Instagram namun juga foto hingga IGTV.

Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu copy-paste link video IG yang ingin di-download, lalu klik tombol Download. Setelah itu, secara otomatis video, foto, atau IGTV akan tersimpan di perangkatmu.

SaveFrom.net – Situs Download Video Instagram

SaveFrom.net Situs Download Video Instagram
SaveFrom.net. (IST)

Berikutnya kamu bisa menggunakan SaveFrom.net untuk mendownload video Instagram dengan mudah, gratis dan cepat.

Cara mengoperasikan situs ini juga tak jauh berbeda dari aplikasi sebelumnya, kamu cukup copy-paste link video di IG lalu klik tombol Download.

Selain untuk mendownload video di Instagram, SaveFrom.net juga populer digunakan untuk mendownload video di platform lainnya, seperti Twitter dan YouTube.

BACA JUGA: Aplikasi Download Foto dan Video di Instagram

DreDown

DreDown
DreDown. (IST)

Website download video Instagram selanjutnya bernama DreDown. Situs ini tak kalah bagus untuk diandalkan mendownload video dari berbagai platform.

Mulai dari Instagram, YouTube, Facebook, Twitter, dan masih banyak yang lainnya lagi. Sehingga cukup dengan satu situs, kamu bisa mendownload dari banyak platform.

Cara mendownload video Instagram atau dari platform lainnya di situs ini sangat mudah, sehingga buat yang masih pemula pun pasti bisa.

Insta-Downloader – Situs Download Video Instagram

Insta Downloader Situs Download Video Instagram
Insta-Downloader. (IST)

Sesuai namanya, Insta-Downloader memang dibuat khusus untuk mendownload video dari Instagram. Sangat pas digunakan oleh pengguna yang tidak ingin menginstall aplikasi pihak ketiga.

Cara menyimpan video dari IG dengan situs ini sangat mudah, pengguna hanya harus copy-paste link video IG, lalu klik Download Video. Simple, kan?

DownloadVideosFrom

DownloadVideosFrom
DownloadVideosFrom. (IST)

Kalau beberapa situs yang sudah dijelaskan sebelumnya, masih belum ada yang cocok, kamu bisa mencoba situs lain yaitu DownloadVideosFrom.

Yang menarik dari situs ini adalah pengguna bisa memilih sendiri format unduhan videonya, bisa MP4 dan MP4 HD. Langsung kunjungi situs DownloadVideosFrom sekarang juga melalui aplikasi browser di perangkatmu.

ForHub

ForHub
ForHub. (IST)

Situs download video Instagram gratis diurutan selanjutnya yaitu ForHub. Selain video, kamu juga bisa mendownload foto melalui situs ini dengan kualitas terbaik.

Cara menyimpan video IG melalui situs ini cukup mudah, cukup copy link IG dan paste pada kolom yang disediakan ForHub, lalu klik Download.

Kamu bisa memilih kualitas video sesuai dengan keinginan. Namun jika ingin videonya berkualitas baik, maka klik opsi HD.

Freedownloadvideo.net

Freedownloadvideo.net
Freedownloadvideo.net. (IST)

Untuk mendownload video Instagram tanpa aplikasi juga bisa dengan mengunjungi situs Freedownloadvideo.net.

Caranya, kamu hanya perlu menempelkan link di kolom yang sudah disediakan situs ini lalu klik tombol Download. Selain video IG, Freedownloadvideo.net juga mampu mendownload video dari platform lainnya.

W3Toys

W3Toys
W3Toys. (IST)

Situs download video Instagram yang terakhir adalah W3Toys yang juga mudah digunakan sama seperti beberapa situs yang sudah kita jelaskan sebelumnya.

Situs ini dapat digunakan di berbagai perangkat, baik smartphone maupun PC atau laptop. Menariknya, video IG yang di-download lewat situs ini kualitasnya cukup bagus.

BACA JUGA: Situs Nonton Anime Lengkap Sub Indo

Itulah beberapa situs download video Instagram terbaik dan mudah digunakan. Semoga bermanfaat.

Share.

Leave A Reply