RANCAH POST – Tak hanya berkutat di segmen entry level, Infinix dilaporkan akan segera meluncurkan smartphone flagship pertamanya yang disinyalir akan dinamai Infinix Zero X.

Bocoran mengenai spesifikasi Infinix Zero X kini sudah berseliweran di jagat maya. Salah satunya adalah unggahan akun Twitter Infinix India yang belum lama ini memamerkan adapter charger Infinix 160W.

Baru-baru ini, akun Twitter Pakistan ikut nimbrung memberikan bocoran spesifikasi Infinix Zero X. Akun Twitter tersebut mengungkap bahwa smartphone flagship ini akan membawa dukungan Wireless Charging 50W.

Dikutip dari Gizmochina, Selasa (22/6/2021) ada sebuah postingan dari salah satu situs teknologi asal pakistan yang membagikan render Infinix Zero X. Dalam render terdapat tulisan ‘108MP Camera’ yang kemungkinan akan menjadi kamera utama dari ponsel ini.

Infinix Zero X sendiri diduga akan menjadi penerus dari Infinix Zero 8 yang dirilis pada tahun lalu. Hal ini menunjukan bahwa perusahaan bakal melewatkan moniker Zero 9.

Bocoran mengenai spesifikasi Infinix Zero X memang masih sedikit. Sebelumnya seorang leaker asal India mengklaim bahwa smartphone flagship Infinix akan tiba dengan kamera utama 108 MP, serta dua tambahan kamera ultrawide dan periscope yang tidak disebutkan berapa resolusinya.

BACA JUGAInfinix Boyong Note 10 Pro NFC ke Indonesia, Harga Rp 2,5 Juta

Sumber mengatakan bahwa smartphone ini kemungkinan akan dirilis ke pasaran pada kuartal ketiga tahun ini. Mudah-mudahan harganya akan lebih murah ketimbang flagship milik Xiaomi, Huawei atau Samsung.

Share.

Leave A Reply