Berita Selebriti, RANCAH POST – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang pasca mereka dikaruniai anak pertama.

Seperti kita ketahui, Dinda Hauw melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki secara sesar pada Minggu 20 Juni 2021 kemarin, di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan.

Melalui akun Instagram-nya, Rey Nbayang pun membagikan beberapa  foto kelahiran anak pertamanya itu yang lahir dalam kondisi sehat.

Tak hanya itu, ia juga mengungumkan kepada publik mengenai nama anaknya yang diketahui bernama Arshakalif Muhammad Mbayang.

“Telah lahir putra pertama kami
ARSHAKALIF MUHAMMAD MBAYANG
Bb : 3045 g
Pb : 48,5 cm
Jam : 13:28

Alhamdulillah sehat..
mohon doanya ya semuanya, semoga ARSHAKA menjadi Anak yang sholeh yang cinta dan sayang sama ALLAH dan RASUL, berbudi pekerti luhur dan kebanggaan keluarga, semuanya 🤍🙏🏼,” tulis akun Instgaram @rey_mbayang dalam keterangan unggahannya.

Dalam beberapa unggahan tersebut, Rey dan Dinda tampak begitu bahagia atas kehadiran sang buah hati yang kini membawa warna baru bagi kehidupan rumah tangganya.

Ketika ditemui awak media, Rey Mbayang pun mengungkapkan arti nama anak pertamanya itu yang ternyata mengandung banyak arti.

“Arshakalif Muhammad Mbayang. Artinya Arshakalif itu sih banyak artinya ya. Itu tuh dari berbagai sisi, kalau dari Arabnya Arsh tuh Arshi Allah di langit, terus Arshakalif itu adalah orang yang bijaksana sementara Alif itu sendiri artinya anak pertama,” ucap Rey Mbayang, dikutip dari video di channel YouTube KH Infotainment.

“Terus nama tengahnya Muhammad karena Rasul-nya kita, dan terakhir nama belakangnya aku Mbayang,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Rey juga mengaku sangat bahagia sekaligus bersyukur putra pertamanya lahir dengan sehat, dan saat ini ia resmi menjadi seorang ayah di usianya yang masih muda.

“Seneng bangetlah, tadi terakhir aku sebelum keluar kamar masih ngeliat bayinya, masih yang kadang enggak percaya tapi bersyukur banget karena di umur aku sekarang dititipkan kado yang luar biasa,” ungkapnya.

“Apalagi terhitung menikah belum lama baru setahun langsung dikaruniai anak. Ya jadi banyak-banyak bersyukur,” kata Rey lagi.

Kelahiran anak pertama Rey Mbayang dan Dinda Hauw ini langsung disambut suka cita oleh keluarga, sahabat, kerabat, dan netizen di media sosial. Mereka ramai memberikan ucapan selamat di kolom komentar.

https://www.instagram.com/p/CQVakKBJNIj/

putrasiregarr17, “Alhamdulillah abangku Yang Baik hati dan kaka @dindahw Selamat yah ❤️😍”

alghufron, “alhamdulillah selamat Rey Dinda, semoga Arshaka menjadi anak sholeh dan menjadi kebanggaan orangtua dan orang2 di sekelilingnya”

BACA JUGA: Sweet Banget, Ini Cerita Dinda Hauw Soal Perjalanan Cintanya dengan Rey Mbayang

noviabachmid, “Ututuu tayanggg. Welcome to the world adikkk Arsha sayang 😍🤍Auntie gak sabar mau ketemu 🥺🙏”

Share.

Leave A Reply