Selasa, 20 Oktober 2020
Beranda Hiburan Selebriti Sweet Banget, Ini Cerita Dinda Hauw Soal Perjalanan Cintanya dengan Rey Mbayang

Sweet Banget, Ini Cerita Dinda Hauw Soal Perjalanan Cintanya dengan Rey Mbayang

Berita Selebriti, RANCAH POST – Rasa bahagia tengah menyelimuti pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang baru saja melangsungkan acara pernikahan, pada Jumat 10 Juli 2020 kemarin.

Rupanya, kabar bahagia ini membuat orang-orang terkejut. Pasalnya, pemilik nama asli Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda ini tidak pernah mempublikasikan mengenai kehidupan asamaranya.

Berselang beberapa jam setelah resmi menikah, Dinda Hauw menceritakan tentang perjalanan cinta dirinya dan sang suami, Rey Mbayang.

Lewat akun Instagram pribadi milik wanita berusia 23 tahun ini, ia menceritakan bahwa dirinya dan sang suami baru bertemu sebanyak dua kali dan itupun karena urusan pekerjaan.

“Berawal dari kita yang akan di pasangkan dalam sebuah pekerjaan , bertemu 2x tanpa terfikir sedikitpun bahwa kamulah yang bersanding denganku saat ini di pelaminan 🙂
Lucu nya, denganmu tidak ada sedikitpun niat untuk pendekatan, tidak ada gombalan , atau bahkan sedikitpun hasrat untuk pacaran, bahkan.. Kitapun pernah bertemu 2x hanya karna sebuah pekerjaan..” tulis akun @dindahw.

Namun, Dinda Hauw pun tak menyangka jika berawal dari pertemuan yang singkat itu, ia dipertemukan dengan calon pendamping hidupnya, yakni Rey Mbayang.

Kemudian, Dinda memaparkan bahwa saat itu Rey mengirim pesan ke akun Instagram-nya. Anehnya, ia tiba-tiba bertanya tentang tipe suami idaman yang didambakan Dinda.

Dinda pun menjawab pertanyaan tersebut, menurutnya ia tidak banyak mau soal tipe suami. Hanya saja, yang terpenting adalah pria yang akhlaknya baik, paham agama, bertanggung jawab dan berwawasan.

“Sampai akhirnya munculah sebuah pesan 🙈
“Din..”
“Boleh nanya ga?”
“Tipe suami idaman kamu seperti apa..?”
“Masya Allah… mau memantaskan… tapi masih banyak yang harus di kejar… , Insya Allah jodoh ga kemana 🙂”,” lanjut Dinda.

Singkat cerita, Rey mengungkapkan bahwa dirinya semakin yakin untuk mengutarakan niatnya taaruf dengan Dinda. Sampai ia pun datang menemui orang tua Dinda.

“aku fikir cuma ingin niat baik silaturahmi aja terus minta izin mamaku karna ngajakin keluar bagi bagi sembako, gataunya.. 😂
“ iya bunda, aku dateng kesini ingin silaturahmi sekalian punya niat baik ingin mentaaruf Dinda… “☺️,” cerita Dinda.

Dinda mengungkapkan, pada saat itu ia sempat menolak Rey. Namun, usai shalat istikharah untuk meminta petunjung hingga akhirnya ia pun menerima tawaran untuk bertaaruf.

“akhirnya setelah hampir setiap hari kita sama2 meminta petunjuk Allah di sepertiga malam, dan dengan niat baik ingin beribadah karna Allah lillahitaala aku memantapkan hati dan mencobanya…
“ Bismillah” aku blg, “aku menerima ajakan taaruf lewat perantaramu… “,” ungkapnya lagi.

https://www.instagram.com/p/CCc-xHmM1jb/

BACA JUGA: Sah! Dinda Hauw Resmi Menikah dengan Rey Mbayang Hari Ini

Perjalanan cinta Dinda Hauw dan Rey Mbayang ini sukses membuat warganet terharu sekaligus iri. Jutaan like dan ratusan ribu komentar pun memenuhi unggahan di akun Instagram-nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan