RANCAH POST – Pekan lalu, XDA Developers memposting sebuah gambar adapter Ultra Flash Charge 160W dari Infinix. Nah, dalam gambar tersebut terlihat pula sebuah smartphone misterius yang dilengkapi dengan sensor kamera cukup besar.

Sekarang, ponsel misterius yang muncul dalam gambar tersebut mulai terkuak secara perlahan-lahan, bahkan render dari ponsel tersebut sudah tersebar di internet.

Dilihat dari gambar render yang beredar, smartphone Infinix dengan fast charging 160W itu akan menampilkan layar kaca 3D dengan punch hole yang diposisikan di sudut kiri atas. Bezel atas dan bawah ponsel cukup tipis, dan memiliki tepian yang sangat melengkung.

Handset ini tampaknya tidak akan mengusung pemindai sidik jari yang menghadap ke belakang atau yang dipasang di samping. Sebab, kehadiran bekas sidik jari pada layar menunjukkan bahwa sensor fingerprint-nya sudah terpasang di dalam layar.

Pindah ke belakang, smartphone yang belum diketahui identitasnya ini memiliki tiga buah kamera. Pertama ada lensa berukuran besar yang mungkin akan dijadikan sebagai kamera utamanya. Sedangkan kedua kamera lainnya diyakini sebagai lensa periskop dan telefoto.

Pada bagian ini juga terdapat logo khas Infinix dan tulisan “Now” berukuran besar yang tercetak di cangkang belakang perangkat. Gambar render tersebut juga memperlihatkan beberapa tombol penting mulai dari tombol power hingga pengatur volume. Selain itu, ada pula slot SIM card, lubang USB Type-C dan speaker.

Smartphone ini memang nampak jelas memiliki desain premium yang mungkin akan dihadirkan untuk bersaing dengan ponsel flagship lain yang sudah ada di pasaran.

BACA JUGA: Infinix Boyong Note 10 Pro NFC ke Indonesia, Harga Rp 2,5 Juta

Sayang, bocorannya masih terbatas. Jadi untuk mengetahui informasi yang terperinci mari kita tunggu bocoran selanjutnya.

Share.

Leave A Reply