Berita Selebriti, RANCAH POST – Publik tengah dikejutkan dengan kabar penangkapan seorang musisi Tanah Air, yaitu Erdian Aji Prihartanto alias Anji yang ditangkap polisi karena terjerat kasus narkoba.

Eks vokalis band Drive itu ditangkap di kawasan Cibubur, pada Jumat 11 Juni 2021 beberapa waktu lalu.

Melansir Kompas.com, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menuturkan bahwa Anji ditangkap di salah satu studionya, sekitar pukul 19.30 WIB.

Menurutnya, petugas menemukan barang bukti jenis ganja dari tangan musisi berkepala plontos itu. Lebih lanjut, polisi pun melakukan penggeledehan di studio dan menemukan barang bukti yang lainnya. Namun belum dijelaskan secara rinci mengenai jenis atau jumlah narkoba yang diduga milik Anji itu.

“Ditangkap di salah satu studionya di wilayah komplek perumahan di wilayah Cibubur. Saat kami lakukan penangkapan bahwa barang bukti yang ada padanya adalah narkotika jenis ganja,” ucap Ady.

Kondisi terkini, Anji diketahui telah diamankan di Mapolres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Aparat kepolisian pun masih terus melakukan pendalaman terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat Anji. Sang musisi pun dikabarkan dalam kondisi sehat.

“Saat ini Anji masih sedang menjalani pemeriksaan. Kami baru menangkapnya dan sedang kami lakukan pendalaman. Kami perlu ungkap bukti-bukti yang di lapangan,” pungkasnya.

Terkait kabar Anji sang musisi ternama itu ditangkap karena kasus narkoba, banyak warganet yang langsung terkejut. Media sosial milik Anji pun ramai diserbu komentar warganet.

ev_sally, “musisi AN alias EAP? ANji nama panggung alias nama asli Erdian Aji Prihartanto??? benarkah bang anji?”

samuelkrampel07, “BENER GA SIH YANG LAGI RAMAI?? OM KALAU BUKAN KUALIFIKASI DONG OM”

villapuncak24, “Ampun dah bang , napa kasus narkoba. Image udh bagus kritis di musik. So. Lelaki sejati bertanggung jawab atas apa yg ia perbuat. Semoga cepat selesai kasusnya”

BACA JUGA: Ditangkap Karena Narkoba untuk Kedua Kali, Millen Cyrus Kini Positif Benzo

bebekbkb, “Mimin prihatin atas kejadian ini dan mendoakan semoga masalah Kak Anji cepat selesai. Mimin juga fans beratnya Mas Anji, lho! 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻”

Share.

Leave A Reply