Berita Selebriti, RANCAH POST – Selebgram Millen Cyrus dikabarkan kembali ditangkap aparat kepolisian karena penyalahgunaan narkoba.

Sosok bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu ditangkap di sebuah bar yang berada di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, pada Minggu 28 Februari 2021 dini hari.

Millen diamankan ketika terjaring razija protokol kesehatan yang digelar oleh Pol PP, Ditnarkoba Polda Metro Jaya, TNI, dan pihak-pihak lainnya.

Tak hanya sendirian, keponakan penyanyi Ashanty itu ditangkapo bersama tiga orang rekannya ketika di lokasi yang sama,

Mereka langsung dibawa polisi untuk dimintai keterangan. Selain itu, dari pemeriksaan yang dilakukan polisi dan tes urine, Millen Cyrus ternyata positif benzo.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Diketahui, Millen juga turut dibawa ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kabarnya usai penangkapan, Millen dalam kondisi baik dan sehat. Seperti diketahui, penangkapan Millen Cyrus terkait narkoba ini bukan yang pertama kali.

Selebgram berusia 21 tahun ini juga sempat diamankan Polres Tanjung Priok bersama dua temannya di hotel kawasan Jakarta Utara pada November 2020 lalu.

Ia dinyatakan positif memakai sabu usai melakukan tes urine. Millen kemudian menjalani rehabilitasi di BNN Lido Bogor dan bebas pada 10 Januari 2021.

Kabar penangkapan Millen Cyrus untuk kedua kali karena narkoba ini membuat banyak pihak tak terkecuali warganet pun terkejut.

ullyrrk, “Daripada nikmatin narkoba ngerusak tubuh jg, mending nikmatin sambel trasi sama tempe goreng beserta nasi anget2 mak..duh nikamate pol 😢”

marisanurhikmah, “Omongan tak sesuai kenyataan ya, vlog di bunda @ashanty_ash ngomongnya A keluarnya B 😂 😂 😂 😂”

titipjualkpop, “Udah pernah ngerasain. jd yaudah gpp deh, udah pengalaman. Gak buruk2 amat rasanya 😂 mungkin gitu kali yg dia pikirin. Makanya “dan terjadiiii lagiiii””

BACA JUGA: Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba, Millen Cyrus Bakal Menghuni Sel Pria

iamdeasy, “Doyan banget sih mba nya ama begituan…. saying kan fillernya cuma untuk konsumsi para narapidana aja mbanya kan cantik …. sayang 😞”

Share.

Leave A Reply