Viral Video, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu beredar sebuah video memperlihatkan pasangan yang tiba-tiba bertengkar di sebuah konter HP.

Berdasarkan informasi yang beredar, pasangan tersebut ribut gara-gara permasalahan membeli handphone. Diduga si cewek ngotot mau membeli iPhone, namun si cowok hanya ingin membelikan HP Android.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat sepasang pria dan wanita tengah berada di sebuah kontek Vivo untuk membeli handphone.

Pria yang tidak diketahui identitasnya itu diduga telah membeli handphone merk Vivo untuk sang kekasih. Karena seperti terlihat dalam video, karyawan konter itu seperti sedang membungkus HP yang diduga dibeli oleh si pria itu.

Namun sayang, wanita diduga kekasihnya itu justru menolak dan memaksa agar dirinya dibelikan iPhone.

“Aku maunya iPhone,” kata si wanita.

Si wanita terus merengek dan menarik tangan pria agar keinginannya dibelikan iPhone dituruti. Kendati terus dipaksa, si pria tampak tak mau menuruti keinginan wanitanya itu.

Melihat keributan tersebut, karyawan konter HP itu hanya bisa diam sambil memperhatikan. Kejadian ini sendiri direkam oleh seseorang yang berada di sekitar konter.

“Malah padu ning kene, sido tuku ora? wey mas, ojo padu ning kene, malu, (Malah berantem di sini, jadi beli enggak? jangan berantem di sini, malu),” ucap si perekam video.

Usai diunggah ke media sosial, video pasangan bertengkar di konter HP diduga gara-gara si wanita tak mau dibelikan Android tapi maunya iPhone itu menjadi viral dan langsung menuai berbagai komentar dari warganet.

https://www.instagram.com/p/CPxt3cMAxtn/

irawahyuwati_, “Ada cewek begitu? Kalo maunya iphone ya kerja keraslah, jangan minta sama laki, tapi kalo lakinya ada ya kasihlah, nyatanya ngga ada, yaudah yang sesuai kemampuan aja, jan banyak tingkah”

dijah.royali, “Ngga usah aja mas di belikan.. suruh beli sendiri aja dia.. suruh tabung uang buat beli i phone nya”

BACA JUGA: Beredar Video Pasangan Suami Istri Bertengkar di Mall, Si Pria Bawa Pisau

astrilia.anggun, “Masih pacaran kah ini? Masih pacaran dah banyak nuntut.. ku jd cowonya : Tinggalin!!! Gapake pikir2 😂😂😂”

Share.

Leave A Reply