RANCAH POST – Setiap keluarga tentunya memiliki masalah dan cara menyelesaikannya tersendiri. Karena dianggap aib, sering kali mereka menutupnya rapat-rapat agar tak diketahui orang.

Namun di era sekarang ini justru banyak orang yang mempublis masalah rumah tangga mereka ke media sosial hingga akhirnya diketahui banyak orang.

Nggak cuma itu saja, bahkan beberapa diantaranya ada yang sampai terang-terangan berdebat di depan umum, seperti yang terlihat dalam video berikut ini.

Baru-baru ini akun Yuni Rusmini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan pasangan suami istri terlibat pertengkaran hebat di sebuah mall.

Dalam video itu awalnya tampak sepasang suami istri terlibat adu mulut. Hingga selang beberapa lama si istri menendang sang suami.

Si suami pun kemudian meradang hingga mengeluarkan pisau dan menarik kerudung yang dikenakan oleh sang istri.

Beruntung si istri segera menghindar hingga pisau itu tak menggores lehernya. Karena masih emosi si suami pun kembali menarik kerudung istrinya.

Melihat hal itu, para pengunjung mall pun teriak histeris hingga memanggil security. Namun sang security tak berani mendekat karena takut pisau yang dipegang pria itu melukainya.

Tidak diketahui darimana pisau tersebut, tapi sepertinya pisau itu sudah berada di saku celana si pria. Karena saat tengah berdebat tangannya sudah masuk ke saku celana.

Karena suasana yang semakin riuh, si pria pun kemudian pergi meninggalkan istrinya. Sementara itu sang istri terus memaki-maki suami dengan kata-kata kasar.

Sayangnya tidak diketahui kapan dan dimana lokasi dari kejadian dalam video itu, hingga apa penyebab keduanya sampai nekat bertengkar di tempat umum.

“Dilema rumah tangga….
Ngeriiiiii nya pasutri ini.
Berantem di depan publik di Mall lagi.
Bahkan mlkkn KDRT dgn pakai sajam.
Ada YG Tau ini dmn???
Berbahaya lho…bisa terulang lagi Dan berakibat fatal klu dibiarkan.”, tulis Yuni Rusmini dalam unggahannya.

https://www.facebook.com/yuni.rusmini/videos/2699305863418450/

Video itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Bunga Utami, “Pelajaran buat prmpuan kalau laki2 emosinya udh tinggi jgn dilawan , karna makin dilawan makin gampamg dia kebawa emosi buat ngelakuin yg enggak2”

Avan, “Perempuan model bginih ceraikan sj, drpd buat dosa. It si bpk jg bw2 peso mau ngapain cb. Puasa ginih hrsnya bw kolak, kolang kaling kek, Haddeehhhh jaman gila 😥”

BACA JUGA: Video Heboh Pasutri Berantem Saling Telanjangi di Jalanan Ramai

Rima Azha, “Yg nma ny istri itu…gmn cara suami mmperlakukan ny…klo suami baik masa istri ngomel”…tuh suami pke bw senjata lg..”

Share.

Leave A Reply