RANCAH POST – Sejauh ini sudah ada tiga varian smartphone Tecno Spark 7 Series di pasaran, yaitu Spark 7, Spark 7P dan Spark 7 Pro. Belum lama ini perusahaan telah mengumumkan bahwa mereka akan kembali merilis smartphone baru bernama Tecno Spark 7T.

Dilansir dari Gizmochina, Tecno Spark 7T akan diluncurkan pada tanggal 11 Juni mendatang. Mendekati tanggal peluncurannya, spesifikasi lengkap Tecno Spark 7T bahkan sudah diumbar oleh pihak perusahaan.

Diketahui, Tecno Spark 7T akan menyambangi India terlebih dahulu sebelumnya akhirnya diluncurkan di sejumlah negara lain.

Smartphone ini akan membawa layar HD+ (720 x 1.600 piksel) berdiagonal 6.5 inci dengan kerapatan piksel 269 ppi dan rasio layar-ke-bodi mencapai 90.34%. Kerennya, hp ini akan memiliki LED Flash ganda yang ditempatkan di antara kamera depannya.

Panel belakangnya memiliki dua buah kamera dengan sensor utama 48 MP. Perangkat ini didukung baterai 6.000 mAh, yang tampaknya tidak akan didukung oleh fitur fast charging.

Menurut laporan, Tecno Spark 7T akan dikirim ke tangan konsumen dengan OS Android 11 berlapis antarmuka HiOS 7.6. Dari segi keamanan hp sudah dilengkapi pemindai sidik jari yang menghadap ke belakang.

Berdasarkan laporan tipster beken Ishan Agarwal, Tecno Spark 7T akan membawa kamera selfie 8 MP dan diperkuat oleh chip Helio G35.

Chip pabrikan MediaTek tersebut akan dipadankan dengan RAM 4 GB yang berpasangan dengan dua opsi penyimpanan internal, yaitu 64 GB dan 128 GB. Jika dirasa kurang pengguna masih bisa memperluasnya hingga 256 GB dengan kartu microSD.

Handset ini memiliki berat 205 gram dan ketebalan 10 mm yang kemungkinan bakal tersedia dalam balutan warna Nebula Orange, Magnet Black, dan Jewel Blue.

BACA JUGA: Bawa Baterai 7.000 mAh, Tecno Pova 2 Resmi Dijual Seharga Rp 2,3 Juta

Sayang, meski spesifikasi lengkap Tecno Spark 7T sudah bocor ke publik, perusahaan belum mau membeberkan berapa harga dari ponsel tersebut.

Share.

Leave A Reply