Aplikasi apotek online hadir untuk mempermudah kita membeli obat atau menebus resep dokter. Akan sangat membantu apalagi jika saat itu kondisi mendesak dan lokasi kalian jauh dari apotek.

Aplikasi apotek tersebut memberikan pelayanan yang cukup cepat sehingga sangat nyaman digunakan oleh setiap penggunanya.

Karena pembeliannya secara online, kita pun tidak perlu membelinya langsung di apotek sehingga lebih efisien dan tidak memakan banyak waktu.

Untuk bisa membeli obat secara daring, terlebih dahulu kita kita harus menginstall aplikasi apotek di smartphone.

Aplikasi-aplikasi sudah banyak tersedia di Google Play Store dan kita hanya perlu memilih salah satunya untuk diunduh.

Rekomendasi Aplikasi Apotek Online Beserta Kelebihannya

Ini dia beberapa aplikasi apotek yang dapat di-download lewat Google Play Store HP Android kita.

Kimia Farma Mobile

Kimia Farma Mobile
Kimia Farma Mobile. (IST)

Kimia Farma Mobile menjadi aplikasi apotek yang akan membantumu ketika membutuhkan obat. Di aplikasi ini tersedia berbagai macam jenis obat dan produk-produk perawatan kulit yang cukup lengkap.

Tentunya produk-produk dan obat yang disediakan pun terjamin keamanan serta keasliannya, guys.

Menariknya lagi, para calon pembeli dapat melihat jenis obat apa saja yang paling sering dipesan lengkap dengan ulasan dari para pelanggan yang sudah mencobanya.

NJA Online – Aplikasi Apotek Online

NJA Online Aplikasi Apotek Online
NJA Online. (IST)

NJA Online juga merupakan apk apotek online yang recommended digunakan untuk kamu yang ingin membeli obat secara online.

Di aplikasi milik perusahaan farmasi bernama PT. Nutrindo Jaya Abadi ini kalian dapat menemukan berbagai macam produk kesehatan yang cukup lengkap.

Selain itu, terdapat pula produk kecantikan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Untuk memesan obat secara online, unduh terlebih dahulu NJA Online di Google Play Store ponselmu.

BACA JUGA: Aplikasi Rental Mobil Online

Goapotik | Konsultasi Obat | Apotek Online

Sesuai namanya, Goapotik | Konsultasi Obat | Apotek Online merupakan apk yang menyediakan berbagai jenis obat-obatan yang dibutuhkan penggunanya.

Untuk memperoleh obat-obatan tersebut, kalian cukup mengunggah resep obat dari dokter ke dalam aplikasi ini. Kemudian, kamu bisa menggunakan layanan chat di Goapotik untuk melakukan konsultasi dengan apoteker.

Tidak hanya layanannya saja yang bermanfaat, namun aplikasi ini juga bisa menguntungkan karena kerap ada promo dan diskon yang sayang jika dilewatkan.

KALCare – Aplikasi Apotek Online

KALCare Aplikasi Apotek Online
KALCare. (IST)

KALCare juga tak kalah bagus dalam memberikan pelayanan untuk para pembeli dan dengan respons yang cukup cepat pula.

Aplikasi yang diluncurkan oleh PT Karya Hasta Dinamika itu juga menawarkan kerjasama dengan para dokter yang ingin mendaftar sebagai bagian dari pelayannya.

Namun ketika mendaftar, mereka harus menyiapkan berkas-berkas secara lengkap, seperti surat izin praktek dan hal-hal lain untuk dijadikan jaminan keaslian.

K24KLIK: Beli Obat, Konsultasi, Panggil Dokter

Aplikasi yang satu ini pun hadir untuk mempermudah kita membeli obat secara online dengan jam operasionalnya selama 24 jam.

K24KLIK juga memiliki banyak gerai yang tersebar di Indonesia. Aplikasi apotek online ini juga bisa digunakan di HP Android dan iPhone.

Calon pembeli dapat mencari obat yang dibutuhkan berdasarkan kategori yang sudah disediakan. Sehingga akan lebih mudah dan efisien.

Selain itu, calon pembeli juga dapat mengunggah resep obat dari ke dokter ke aplikasi ini. Setelah itu, apoteker akan menginformasikan apakah obat yang dibutuhkan masih tersedia atau sedang kosong.

PharmaNet B2B

PharmaNet B2B
PharmaNet B2B. (IST)

PharmaNet B2B tidak hanya fokus di bidang kesehatan tubuh saja, tapi juga menyediakan beragam perlengkapan perawatan kulit wajah serta badan yang dijamin keamanan dan keasliannya.

Sehingga kamu tak perlu lagi khawatir ketika memiliki produk di sini. PharmaNet B2B juga memiliki fitur pencarian untuk mempermudah kita mencari barang yang diperlukan.

Apotik Online Medicastore

Apotik Online Medicastore
Apotik Online Medicastore. (IST)

Apotik Online Medicastore memberikan pelayanan terbaik dan cepat untuk pengguna yang ingin memesan, pemilihan obat, hingga proses pembayarannya.

Pengguna aplikasi ini dapat menggungah resep obay dari dokter agar lebih praktis atau bisa juga menuliskan secara langsung jika ingin menggunakan cara manual.

Karena penggunaannya secara online, pastikan kamu memiliki koneksi internet yang bagus saat menjalankan Apotik Online Medicastore di HP.

Klik-Apotek

Aplikasi apotek online yang terakhir ada Klik-Apotek. Aplikasi ini juga mudah digunakan untuk pengguna yang memerlukan obat.

Untuk pembelian obat, kalian bisa menuliskannya secara langsung atau mengunggah resep dari dokter agar lebih praktis.

Yang menarik dari aplikasi ini adalah memungkinkan kita berkonsultasi dengan dokter profesional yang dilengkapi Surat Izin Praktek (SIP) dan Surat Tanda Registrasi (STR).

BACA JUGA: Aplikasi Kesehatan yang Bisa Membantu Anda Untuk Menerapkan Pola Hidup Sehat

Itulah aplikasi apotek online yang dapat diunduh di HP Android secara gratis. Semoga bermanfaat.

Share.

Leave A Reply