RANCAH POST – Cara membuat rekening virtual di aplikasi BukuKas merupakan hal yang sangat mudah. Adapun opsi yang bisa kita pilih untuk membuat rekening virtual di BukuKas adalah lewat nomor hp yang terhubung dengan DANA atau OVO.

Beberapa pekan yang lalu, BukuKas disebut-sebut sebagai aplikasi penghasil saldo OVO. Kenapa? Sebab hanya dengan mencatat lima transaksi di BukuKas, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan saldo OVO secara gratis hingga ratusan ribu tiap harinya.

Selain itu, BukuKas juga belum lama ini mengadakan event Stamp yang pada event tersebut pengguna harus mengumpulkan 5 jenis stamp yang berbeda. Setelah terkumpul pengguna berhak mendapatkan cashback senilai Rp 300.000.

Sekarang, aplikasi BukuKas banyak dimanfaatkan membuat rekening virtual dengan tujuan untuk mencairkan saldo TikTok.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis

Cara Membuat Rekening Virtual di BukuKas

Jika kamu belum memiliki aplikasinya, sudah pasti harus mendownload terlebih dahulu. Selain itu pastikan kamu mendownloadnya dari toko aplikasi resmi, yaitu Google Play Store atau App Store.

1. Buat akun BukuKas menggunakan nomor hp yang sudah kamu daftarkan di OVO atau DANA. Lakukan verifikasi dan ikuti semua instruksi pembuatan akun hingga selesai.

2. Setelah itu pilih menu Lainnya dan klik pada menu Nikmati Pembayaran Digital, seperti yang ada pada gambar berikut.

Cara buat rekening Buku Kas
Cara buat rekening Buku Kas. (SS)

3. Klik Masukan Akun Bank Kamu, kemudian pilih Bank CIMB Niaga.

Cara menghubungkan OVO ke BukuKas
Cara menghubungkan OVO ke BukuKas. (SS)

4. Selanjutnya pada kolom Nomor Rekening masukan angka 8099 lalu diikuti dengan nomor hp akun OVO kamu. Contoh 8099081122334455, apabila kamu ingin membuat nomor rekening virtual OVO.

5. Sedangkan jika kamu ingin menggunakan DANA, pilih Bank CIMB Niaga lalu masukkan angka 8059 kemudian lanjutkan dengan nomor hp akun DANA kamu. Contoh 805908166778899.

DANA ke BukuKas
DANA ke BukuKas. (SS)

6. Berikutnya tinggal klik Verifikasi dan nantinya akan muncul nama akun DANA dan nama akun OVO kamu di bagian bawah kolom nomor rekening.

7. Langkah terakhir, klik Konfirmasi dan buat 6 digit PIN atau kata sandi.

8. Untuk berjaga-jaga jika sewaktu-waktu kamu lupa PIN, silahkan cantumkan nomor hp atau alamat email sebagai pemulihan akun.

BACA JUGA: Cara Mencairkan Saldo TikTok ke DANA

Selesai, kini kamu sudah memiliki rekening virtual dan siap digunakan untuk menarik saldo bekas akun tuyul TikTok.

Share.

Leave A Reply